Galeri 24 Berikan Penghargaan kepada Tokoh Inspiratif Jawa Barat, Mia dan Atalia Dapat Logam Mulia

Hari Batik Nasional dan Hari Ulang Tahun ke-77 TNI, menjadi momentum bagi Galeri 24 untuk mengapresiasi tokoh Jawa Barat inspiratif.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/NAZMI ABDURRAHMAN
Regional Manager Bandung Jawa Barat, PT Pegadaian Galeri Dua Empat, Nunung Laila Novita, memberikan penghargaan kepada Ny Mia Kunto Arief Wibowo, Ketua Persatuan Istri TNI (Persit) Jabar dan Atalia Praratya Kamil, Ketua PKK Jabar dalam rangka HUT TNI dan Hari Batik Nasional. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Hari Batik Nasional dan Hari Ulang Tahun ke-77 TNI, menjadi momentum bagi Galeri 24 untuk mengapresiasi tokoh Jawa Barat inspiratif.

Regional Manager Bandung Jawa Barat, PT Pegadaian Galeri Dua Empat, Nunung Laila Novita mengatakan, dalam kesempatan ini pihaknya memberikan penghargaan kepada Ny Mia Kunto Arief Wibowo, Ketua Persatuan Istri TNI (Persit) Jabar dan Atalia Praratya Kamil, Ketua PKK Jabar.

Tak hanya itu, pihaknya pun turut mensponsori kegiatan pameran UMKM Batik Bordir Tenun dan Aksesoris, di Graha Manggala Siliwangi dari 5-9 Oktober 2022.

Kegiatan itu dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77 dan Hari Batik Nasional yang dipelopori Persit.

Regional Manager Bandung Jawa Barat, PT Pegadaian Galeri Dua Empat, Nunung Laila Novita, memberikan penghargaan kepada Ny Nia Kunto Arief Wibowo, Ketua Persatuan Istri TNI (Persit) Jabar dan Atalia Praratya Kamil, Ketua PKK Jabar dalam rangka HUT TNI dan Hari Batik Nasional.
Regional Manager Bandung Jawa Barat, PT Pegadaian Galeri Dua Empat, Nunung Laila Novita, memberikan penghargaan kepada Ny Mia Kunto Arief Wibowo, Ketua Persatuan Istri TNI (Persit) Jabar dan Atalia Praratya Kamil, Ketua PKK Jabar dalam rangka HUT TNI dan Hari Batik Nasional. (TRIBUNJABAR.ID/NAZMI ABDURRAHMAN)

"Acara Hari Batik Nasional yang diadakan Persit di mana event tersebut salah satu rangkaian dari HUT TNI ke-77, sekaligus kami Galeri 24 memberikan apresiasi kepada ibu Mia selaku Ketua Persit Kota Bandung dan Ibu Atalia Kamil sebagai istri Gubernur yang meresmikan kegiatan ini," ujar Nunung, saat ditemui di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung Kamis (6/10/2022).

Kedua tokoh Jawa Barat inspiratif itu pun, kata Nunung, diberikan apresiasi berupa satu set logam mulia Baby Gold Galeri 24 yang dikemas menjadi piagam.

"Piagam itu nanti bisa dipajang oleh para tokoh-tokoh inspiratif di ruang kerjanya, mereka berhati mulia dan apresiasi yang sesuai bagi beliau-beliau ini, adalah logam yang paling mulia yaitu emas," katanya.

Menurut Nunung, Ny Mia dan Atalia merupakan penggerak para ibu-ibu di Kota Bandung, khususnya untuk aktif berkegiatan agar lebih produktif dan menjadi contoh bagai mana seorang wanita berperan dilingkungan sekitarnya.

"Apresiasi ini memang jarang kami berikan, sehingga apresiasi ini hal yang ekslusif bagi perusahaan kami, dan apresiasi ini telah melalui beberapa proses sehingga beliau beliau ini lah yang menerima apresiasi ini," ucapnya.

Regional Manager Bandung Jawa Barat, PT Pegadaian Galeri Dua Empat, Nunung Laila Novita bersama Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo.
Regional Manager Bandung Jawa Barat, PT Pegadaian Galeri Dua Empat, Nunung Laila Novita bersama Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo. (TRIBUNJABAR.ID/NAZMI ABDURRAHMAN)

Nunung berharap dengan adanya apresiasi ini dapat mendorong para wanita untuk bergerak lebih aktif produktif dan memberikan manfaat kepada masyarakat disekitarnya.

"Dan harapan untuk hari ulang tahun ke-77 TNI ini, berharap bisa menjadi garda pelindung negara yang paling kokoh," kata Nunung. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved