Penemuan Mayat di Pantai Pangandaran, Identitasnya Masih Belum Diketahui, Polisi Masih Mendalami

Kasat Polairud Polres Pangandaran, AKP Sugianto menyampaikan, sesosok mayat laki-laki yang ditemukan di pantai Pangandaran saat ini sedang ditangani

Penulis: Padna | Editor: Januar Pribadi Hamel
istimewa
Saat jenazah tanpa identitas berada di satu ruangan di RSUD Pandega Pangandaran. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Kasat Polairud Polres Pangandaran, AKP Sugianto menyampaikan, sesosok mayat laki-laki yang ditemukan di pantai Pangandaran saat ini sedang ditangani tim Reskrim.

"Untuk identitas (mayat yang ditemukan di pantai pangandaran), sampai sekarang belum diketahui dan masih didalami oleh jajaran Reskrim (Polsek Sidamulih Polres Pangandaran)," ujar Sugianto saat dihubungi Tribunjabar.id melalui WhatsApp, Selasa (4/10/2022) malam.

Penemuan sesosok mayat di pantai Pangandaran, sedang didalami dan kebetulan ada satu warga dari Ciamis yang mengaku kehilangan salah satu keluarganya.

Baca juga: Malam-malam Warga Digegerkan Penemuan Mayat laki-laki di Pantai Barat Pangandaran, Begini Kondisinya

"Dan sekarang, sedang diidentifikasi apakah mayat tersebut sesuai atau tidak," katanya.

Dan saat ini, pihak keluarga yang sebelumnya mengaku kehilangan satu keluarganya sedang menuju ke RSUD Pandega Pangandaran

"Mungkin kalau benar keluarganya, pasti akan tahu ciri-ciri khususnya. Kalau kita, belum tahu karena wajahnya sudah agak rusak, badannya mengembung," ucapnya.

Namun, dilihat dari kondisi jenazah, ia memperkirakan mayat tersebut sudah meninggal sekitar 2 sampai 3 hari kebelakang.

Baca juga: Warga Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Busana di Pantai Batukaras Pangandaran

Menurutnya, jika berdasarkan dengan kabar adanya warga Ciamis sekitar 2, 3 hari ke belakang yang merasa kehilangan satu keluarganya, kemungkinan jenazah itu keluarganya.

"Tapi, lebih pastinya kita tunggu hasil identifikasi. Dan menunggu pengakuan dari pihak keluarga tentang ciri-ciri jenazah yang sebelumnya dikabarkan hilang," kata Sugianto.

Saat ditemukan, korban menggunakan pakaian berwarna hitam dan di belakangnya ada tulisan Morgan.

Diberitakan sebelumnya, malam-malam, warga di Pangandaran digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki.

Baca juga: Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Kresek di Pangandaran, Diduga Sudah 5 Hari Meninggal

Informasi yang diterima Tribunjabar.id, sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya ditemukan oleh satu nelayan di bibir pantai barat Pangandaran, blok Cikembulan Pas, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Selasa (4/10/2022) sekitar pukul 21:00 WIB.

Seusai ditemukan oleh nelayan, sesosok mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Pandega Pangandaran. *

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved