Malam-malam Warga Digegerkan Penemuan Mayat laki-laki di Pantai Barat Pangandaran, Begini Kondisinya

Malam-malam warga di Pangandaran digegerkan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan nelayan di pantai barat Pangandaran dengan kondisi

Penulis: Padna | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/PADNA
Foto ilustrasi- Malam-malam warga di Pangandaran digegerkan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan nelayan di pantai barat Pangandaran, Selasa (4/10/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Malam-malam warga di Pangandaran digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki.

Informasi yang diterima Tribunjabar.id, sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya ditemukan oleh seorang nelayan di bibir pantai barat Pangandaran, blok Cikembulan Pas, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Selasa (4/10/2022) sekitar pukul 21:00 WIB.

Satu relawan SAR Pangandaran, Dede menyampaikan, sesosok mayat yang ditemukan nelayan sudah dibawa ke RSUD Pandega Pangandaran.

"Tadi juga setelah ditemukan nelayan yang sedang menangkap ikan, saya bersama petugas kepolisian lainnya lainnya langsung ke TKP dan mengevakuasi mayat tersebut ke rumah sakit," ujar Dede saat dihubungi Tribunjabar.id melalui WhatsApp, Selasa (4/10/2022) malam.

Ia menduga, mayat yang masih berusia muda tersebut diperkirakan sudah meninggal dunia 3 hari ke belakang karena terlihat kondisi kulitnya sudah melepuh.

Baca juga: Gegerkan Warga, Petani di Cianjur Temukan Mayat Perempuan di Sawah, Sempat Dikira Gembolan

"Paling, meninggalnya sekitar 3 hari ke belakang. Tapi, nama korbannya belum diketahui," katanya.

Sementara, atas adanya penemuan sesosok mayat tersebut, langsung ditangani oleh pihak kepolisian sektor Sidamulih, Polres Pangandaran.

"Sekarang juga, masih ditangani Polsek Sidamulih," ucap Dede. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved