VIRAL Video Pemotor Sengaja Menabrakkan Diri ke Mobil di Kota Bandung, Ternyata Mahasiswa

Seorang Mahasiswa diduga melakukan percobaan mengakhiri hidup dengan menabrakkan sepeda motor yang dikendarainya ke sebuah mobil.

istimewa
Video Seorang Mahasiswa diduga melakukan percobaan mengakhiri hidup dengan menabrakkan sepeda motor yang dikendarainya ke sebuah mobil. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Seorang Mahasiswa diduga melakukan percobaan mengakhiri hidup dengan menabrakkan sepeda motor yang dikendarainya ke sebuah mobil.

Aksi tersebut bahkan ditayangkan secara live melalui akun media sosial Facebooknya. Namun, saat ini video tersebut telah dihapus oleh pemilik akun.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Arif Saepul Haris membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Rabu 21 September 2022, sore.

Baca juga: VIRAL, Paket Pelanggan di Jakarta Dicoret Kurir Gara-gara Beli Jersey Persib Store, Ini Nasib Pelaku

"Kejadian sekira jam 17.00 WIB di perempatan Jalan BKR-Jalan Moh Toha Kota Bandung," ujar Arif ketika dikonfirmasi, Kamis (22/9/2022).

Menurutnya, pemotor yang ada dalam video merupakan seorang remaja berinisial FA, seorang mahasiswa.

"Kita masih mendalami motifnya, baru kita mintai keterangan dari keluarganya, keluarganya pun belum bisa menyampaikan secara detail motifnya seperti apa, apakah betul dia menabrakkan diri atau memang kecelakaan biasa intinya menabrakkan mobil," katanya.

FA sendiri saat ini masih menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit (RS). Adapun kondisinya, kata dia, tidak mengalami luka srius.

"Korban (FA) saat ini dalam keadaan sadar cuma giginya rontok, ditanya juga nyambung dan kondisi motor rusak bagian depan saja," ucapnya.

Baca juga: VIDEO VIRAL Anak Berkebutuhan Khusus Dibully Anak Berseragam SMA di Cirebon, Pelaku Sudah Ditangkap

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved