Michael James Syuting di Curug Selama 6 Jam Dalam Film Tulah 613

Aktor Michael James Olindo mengaku syuting di curug selama 6 jam dalam Film Tulah 613

dok tim film tulah 613
Michael James Olindo 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Impian menjadi aktor sejak kecil akhirnya terwujud oleh Michael James Olindo di usianya yang menginjak 21 tahun.

Aktor kelahiran 15 Maret 2001 ini mengatakan awal mula ia terjun menjadi aktor adalah karena ia tidak bisa kembali ke Amerika karena adanya Pandemi Covid-19.

Ia mengatakan saat itu 2019-2020 ia harus melanjutkan kuliahnya di Amerika tetapi di awal 2020 ia pulang ke Indonesia untuk mengikuti pertandingan Kejuaraan Nasional basket di Jakarta.

Namun karena Pandemi Covid-19, aktor yang akrab disapa MJ ini justru mulai fokus berkarir menjadi aktor.

Hal ini bermula saat sahabatnya ingin menjadi  aktor dan orang tuanya meminta nasihat dari sang ayah yang merupakan CEO Screenplay.

"Waktu itu ayah kasih masukan untuk ikut acting course dan gue minta untuk ikutan latihannya," ujar MJ saat berkunjung ke studio Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara no 2-4, Senin (19/9/2022).

MJ pun mengikuti kelas akting selama enam bulan dan ia mengikutinya secara online.

Hal ini dilakukannya karena pada saat itu masih ramai varian delta, dan ia ingin mengembangkan dirinya dalam akting.

"Disana gue belajar soal story board, story development karena ingin menjadi aktor yang bagus, apalagi gue nggak ada pengalaman jadi aktor sama sekali," ungkapnya.

Selama mengikuti kelas akting tersebut, MJ merasa adanya perubahan dalam dirinya terutama tidak lagi merasa malu saat berbicara dan kelihatan lebih percaya diri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved