Baru Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Bekasi, Akhmad Marjuki Langsung Tancap Gas Hadapi Pemilu 2024

Akhmad Marjuki saat ini sudah mulai melakukan konsolidasi bersama 18 Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi.

Tribun Jabar/ Nazmi Abdurrahman
Ketua DPD Golkar Kab. Bekasi, Akhmad Marzuki (tengah kemeja putih) berfoto bersama anggotanya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - DPD Golkar Kabupaten Bekasi, di bawah pimpinan Akhmad Marjuki, langsung tancap gas menghadapi Pemilu 2024.

Akhmad Marjuki baru terpilih sebagai ketua DPD Golkar Kab. Bekasi pekan lalu, berdasarkan hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub).

Akhmad Marjuki saat ini sudah mulai melakukan konsolidasi bersama 18 Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi.

Baca juga: Ace Hasan Ingatkan Kader Golkar Kota Sukabumi Menangkan Airlangga dan Raih 9 Kursi Pileg 2024

Mantan Bupati Bekasi itu, langsung membahas terkait kesiapan menghadapi berbagai agenda politik menghadapi Pemilu 2024.

"Alhamdulillah kami telah sepakat dengan teman-teman PK yang ada di Kabupaten Bekasi untuk terus bekerja memenangkan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi," ujar Akhmad Marjuki, Senin (19/9/2022).

Menurutnya, dengan kerja keras seluruh pencapaian yang diharapkan Golkar pada 2024, dapat diraih.

"Kemarin kita buktikan 18 Pengurus PK Golkar Kabupaten Bekasi bisa duduk bersama dan berkomitmen dalam persekutuan dan persatuan untuk membangkitkan kembali kejayaan partai di Bekasi," katanya.

Menurutnya, target membesarkan Golkar di Kab. Bekasi tidak bisa dilakukan secara sendiri-sendiri, tetapi harus kompak. Apalagi, setelah partai di Kab. Bekasi sempat terseok karena transisi kepemimpinan.

"Tugas kami adalah menanamkan kepercayaan diri pada setiap kader Partai Golkar di Kab. Bekasi untuk segera bangkit dan menunjukkan eksistensi kehadiran partai di masyarakat. Sehingga nanti masyarakat memberikan kepercayaan kembali kepada Golkar," ucapnya.

Baca juga: Ada Pensiunan TNI dan Polisi, 10 Figur Potensial Masuk Radar Golkar untuk Calon Bupati Bandung Barat

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved