Pemilu 2024

Ace Hasan Ingatkan Kader Golkar Kota Sukabumi Menangkan Airlangga dan Raih 9 Kursi Pileg 2024

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tb Ace Hasan Syadzily meminta kadernya di Kota Sukabumi untuk memenangkan Airlangga dan raih 9 kursi Pileg 2024

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/DIAN HERDIANSYAH
Suasana Rakerda Golkar Kota Sukabumi di salah satu hotel jalan Siliwangi, Kota Sukabumi, Minggu (18/9/2022). Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tb Ace Hasan Syadzily meminta kadernya di Kota Sukabumi untuk all out memenangkan Pemilu 2024. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tb Ace Hasan Syadzily meminta kadernya di Kota Sukabumi untuk all out memenangkan pemilu 2024.

Bahkan Ace pun mengulas sepak terjang dan eksistensi sejarah pemilu yang diikuti partai Golkar sejak 2004 hingga saat ini kepada kader DPD Kota Sukabumi.

"Sejarah 2004 Golkar mendapat 9 kursi, maka 2024 sekarang harus dapat 9 kursi untuk memenangkan Golkar di Kota Sukabumi," ucapnya seusai Rakerda Golkar Kota Sukabumi di salah satu hotel Jalan Siliwangi, Kota Sukabumi, Minggu (18/9/2022).

Jika pemilu 2024 Golkar di Kota Sukabumi menjadi pemenang dengan raihan sesuai target 9 kursi, maka peluang memenangkan Pilkada 2024 sangat besar.

"Target 9 kursi tercapai, maka Pilkada 2024 ada ditangan kita dan siap merebut kursi wali kota Sukabumi," tuturnya.

Tidak hanya itu, Ace juga mengingatkan semua kadernya untuk memenangkan Airlangga Hartanto untuk menjadi presiden 2024.

Baca juga: 10 Figur Potensial Dipantau Partai Golkar Untuk Calon Bupati Bandung Barat, Tapi Ini yang Diutamakan

"Target menangnya bukan hanya legislatif. Tapi Airlangga Hartanto di Kota Sukabumi juga harus menang," ucapnya.

"Apalagi beliau merupakan cucu dari pahlawan asal Kota Sukabumi. Tentu ini mutlak untuk menang di Kota Sukabumi," ujar Ace.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona mengatakan, pihaknya sejauh ini telah menunjuk 70 fungsionaris Golkar untuk memenangkan Pilkada 2024.

"Tekait dengan pemenagan kita tentunya siap memenangkan Pemlilu 2024 Airlangga Hartanto sebagai presiden 2024. Termasuk kita hari ini mengukuhkan koalisi indonesia bersatu (KIB) di Kota Sukabumi," ucapnya.

Kemudian untuk targar pileg 2024 di Kota Sukabumi, hari ini kata Jona, sudah menyiapkan kader untuk memenangkan target yang diinginkan.

"Ada 35 kader yang hari ini telah siapkan untuk daftar pileg 2023 mendatang ke KPU Kota Sukabumi," kata Jona. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved