Ngidam Naik Mobil Polisi, Ibu Hamil 9 Bulan di Karawang DM IG Kapolres, Diajak Keliling

Wanita hamil 9 bulan di Karawang ngidam ingin naik mobil patroli polisi. Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengabulkan. Ibu hamil diajak keliling.

Penulis: Cikwan Suwandi | Editor: Kisdiantoro
Tribunjabar.id/Cikwan Suwandi
Wanita hamil 9 bulan di Karawang ngidam ingin naik mobil patroli polisi. Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengabulkan. Ibu hamil diajak keliling. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Karawang, Cikwan Suwandi

TRIBUNJABAR.ID,KARAWANG- Sore tadi, seorang warga menghubungi akun Instagram @KapolresKarawang.

Ia menyampaikan ada keluarga yang bernama Sukmawati (23) sedang hamil sembilan bulan, selama empat bulan ia ngidam ingin naik mobil patroli polisi.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono yang mengetahui adanya permintaan ibu hamil tersebut, segera menghubungi anggota Polsek Kotabaru.

"Kebetulan waktu itu, anggota tengah patroli. Sehingga saya arahkan sebentar ke rumah ibu hamil tersebut, kita penuhi cuma naik mobil polisi, " kata Aldi kepada Tribun Jabar, Jumat (16/9/2022).

Baca juga: Verrel Bramasta Terkejut Kabar Sang Ibu, Venna Melinda Dikabarkan Hamil 1 Bulan, Khawatirkan Hal ini

Polisi pun kemudian menuju rumah Sukmawati di Desa Pucung Kecamatan Kotabaru. Dengan wajah semringah, Sukmawati pun diajak menaiki mobil patroli oleh petugas untuk keliling Kotabaru.

Dalam perjalanan  Sukmawati mengutarakan bahwa sebenarnya ini adalah cita-citanya sejak kecil. Sukmawati juga berharap kelak anak pertamanya yang saat ini masih dalam kandungan bisa menjadi abdi negara.

Setelah melakukan perjalanan berkeliling bersama Kapolsek, sampailah Sukmawati di rumahnya. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Jajaran Polres Karawang, terutama kepada Kapolres AKBP Aldi Subartono yang telah mengabulkan keinginannya.

Ia juga berpesan kepada anggota kepolisian agar tetap baik hati dan ramah kepada masyarakat. (Cikwan Suwandi) 

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved