Kecelakaan di Sukabumi

Kecelakaan di Sukabumi, Truk Oleng Tabrak Pagar Rumah, Alhamdulillah Tidak Ada Korban Jiwa

Kecelakaan di Sukabumi, truk membawa bata hebel oleng terpersok di jalan Karangtengah RT 05  RW.09, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Selasa.

Tribun Jabar/Dian Herdiansyah
Truk membawa bata hebel oleng terpersok di jalan Karangtengah Rt.05, RW.09, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Selasa (14/9/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNJANABAR.ID, SUKABUMI - Kecelakaan di Sukabumi, truk membawa bata hebel oleng terpersok di jalan Karangtengah RT 05  RW.09, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Selasa (14/9/2022).

Kecelakaan di Sukabumi tersebut, terjadi pada pukul 05.30 WIB, saat kendaraan Mitsubishi Light Truk bernomor polisi F-9244-OA membawa muatan Hebel (bahan bangunan) melaju dari arah Karamat menuju Pasirpogor.

"Sesampainya di tempat kejadian ketika sedang berusaha melintasi tanjakan, kendaraan tiba-tiba mundur kembali dan tidak bisa dimendalikan oleh pengemudi selanjutnya terhenti setelah menabrak pagar rumah warga," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, IPDA Jajat Munajata, kepada Tribunjabar.id.

Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan truk dan bahan bangunan bata hebel dan pagar rumah mengalami kerusakan. Namun tidak ada korban jiwa.

Baca juga: Bawa Kabur Anak Orang dari Sukabumi, Warga Cianjur Ditangkap Polisi di Bogor, Awalnya Kenalan di FB

"Beruntung masih pagi kejadiannya arus lalu lintas belum padat, alhamdulillah tidak ada korban. Sementara mobil dan muatanya rusak, begitu juga rumah warga," ucap Jajat

Pihaknya saat ini tengah berupaya mengavakuasi truk tersebut, agar arus lalu lintas masyarakat bisa kembali normal.

Sementara itu warga sekitar, Ivan menyebut kejadian tersebut saat truk berusaha menanjak. Namun tidak kuat akhirnya oleng.

"Saya liat dari atas mobilnya sempat agak terhenti memaksa nanjak. Tiba-tiba langsung mundur ke sebelah kanan bahu jalan nabrak pagar rumah milik tetangga," ucapnya.

Sementara itu, bahan bangunan bata hebel saat ini sedang dievakuasi oleh pegawai pemilik material untuk diantarkan kepada pihak pembeli.

"Saat ini sedang dipindahkan oleh pegawainya untuk di antarkan ke rumah pembelinya," kata Ivan.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved