Perempuan Garut Jualan Video Asusila

Caca Garut Penjual Konten Syur di Garut Trauma Berat, Butuh Pendampingan Untuk Perawatan Psikis

Evan Saepul Rahman, kuasa hukum DCAN perempuan yang menjual konten syur, mengatakan kondisi kliennya dalam keadaan syok sehingga butuh pendampingan

Penulis: Sidqi Al Ghifari | Editor: Darajat Arianto
Tribun Jabar/ Sidqi Al Ghifari
DCAN saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Garut, Senin (1/8/2022), sebelumnya ia viral lantaran memperjualbelikan video syur milik pribadi. Evan Saepul Rahman, kuasa hukum DCAN perempuan yang menjual konten syur, mengatakan kondisi kliennya dalam keadaan syok sehingga butuh pendampingan P2TP2A. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNJABAR.ID, GARUT -  Seorang ibu muda berinisial DCAN (20) atau kini dikenal dengan sebutan Caca Garut, di Kabupaten Garut terjerat hukum lantaran memperjualbelikan konten panas milik pribadi di akun Instagramnya.

Kuasa hukum DCAN, Evan Saepul Rohman mengatakan saat ini kondisi kliennya itu dalam keadaan syok.

Ia menyarankan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) mendampingi kliennya untuk mendapat perawatan psikis.

"Ya harusnya didampingi karena melihat kondisinya saat ini syok trauma, kami minta P2TP2A atau komnas perempuan melakukan pendampingan agar kondisi psikisnya bisa pulih," ujarnya saat ditemui Tribunjabar.id di kantornya, Jumat (5/8/2022).

Ia menuturkan DCAN tidak menyangka hal yang dilakukannya di media sosial miliknya melawan hukum, maka saat ditangkap pelaku syok berat.

Trauma healing terhadap DCAN saat ini menurutnya sangat diperlukan.

"Saat diperiksa pihak kepolisian dia juga betul-betul menerima dan mengakui bahwa dirinya salah, tidak berkelit," ucapnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat Garut agar tidak menyebarkan asumsi-asumsi yang tidak benar sehingga membangun berita hoax tentang perkara DCAN.

Baca juga: INI Dia DCAN, Wanita Muda Asal Garut yang Jual Video Syur Dirinya di IG, Ada yang Mau Konten?

DCAN diketahui ditangkap di salah satu apartemen yang berada di kawasan Cihampelas, Kota Bandung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved