Ade Rai Ajak Ubah Hidup Sehat 21 Hari, Dirancang Untuk Beragam Manfaat yang Bisa Diakses Gratis

Program bernama Healthy Living by Ade Rai ini berfokus untuk membangun kebiasaan hidup sehat sehari-hari selama 21 hari yang bisa diakses gratis

ISTIMEWA
Program bernama Healthy Living by Ade Rai ini berfokus untuk membangun kebiasaan hidup sehat sehari-hari selama 21 hari yang bisa diakses gratis 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gaya hidup sehat harus sudah menjadi rutinitas dan pola utama dalam hidup sehari-hari.

Hal ini penting untuk mempertahankan kesehatan dan membantu mencegah penyakit kronis dan penyakit jangka panjang.

Startup bidang teknologi kesehatan, Fita mengajak masyarakat untuk mulai gaya hidup sehat melalui salah satu program khusus bersama binaragawan dan healthy lifestyle enthusiast Ade Rai.

Program bernama Healthy Living by Ade Rai ini berfokus untuk membangun kebiasaan hidup sehat sehari-hari selama 21 hari yang bisa diakses secara gratis.

Reynazran Royono, Chief Executive Officer Fita menjelaskan, Program Healthy Living by Ade Rai dirancang untuk berbagai manfaat, seperti pemahaman mengenai komposisi tubuh, peran massa otot untuk membakar lemak dan kesehatan tulang, tips menjadikan olahraga sebagai kebiasaan, manfaat dari perencanaan makanan dan mindful eating, hingga tips intermittent fasting.

"Secara teori, jika seseorang selama 21 hari melakukan sesuatu hal yang baru, yang berbeda dari kebiasaan sebelumnya, atau belum pernah dilakukan sebelumnya, maka orang tersebut akan memiliki kebiasaan baru," ujar Reynazran, Selasa (2/8/2022).

Ia pun mengungkapkan jika dalam 21 hari adalah waktu yang cukup untuk melihat perubahan yang signifikan.

Penerapan gaya hidup sehat secara konsisten ini,, kata Reynazran kan berkontribusi tidak hanya untuk kesehatan fisik tetapi juga mental.

"Pada program Healthy Living by Ade Rai fokus untuk mencapai komposisi tubuh yang ideal adalah memiliki massa otot yang banyak dengan kadar lemak yang sedikit," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved