Sambil Menangis, Pemuda Pengangguran Asal Cirebon Mengaku Ia Nekat Memukul Ibu Kandung dan Melindas

MS (32) yang menganiaya ibunya hanya tertunduk ketika diperiksa petugas Satuan Reserse Kriminal Polresta Cirebon, Jumat (8/7/2022).

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNCIREBON.COM/AHMAD IMAM BAEHAQI
Tersangka MS yang menganiaya ibu kandungnya diperiksa di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat (8/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - MS (32) hanya tertunduk ketika diperiksa petugas Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Cirebon, Jumat (8/7/2022).

Bahkan, warga Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, itu pun terlihat irit bicara. Petugas yang memeriksa tampak harus mengulang pertanyaan atau menegurnya.

Pasalnya, selama proses pemeriksaan tersebut pemuda yang sehari-hari hanya menganggur itu terlihat lebih banyak diam dibanding bicara.

Selain itu, suara MS juga terdengar bergetar dan terbata-bata ketika menjawab pertanyaan yang disampaikan penyidik Satreskrim Polresta Cirebon.

"Iya, saya menyesal," kata MS saat penyidik bertanya tentang perbuatan yang dilakukan kepada ibu kandungnya beberapa waktu lalu.

Tak beberapa lama, air mata tampak mengalir dari sudut kedua matanya dan langsung diusap menggunakan kedua tangannya yang terborgol.

Penyidik pun kembali bertanya tindakan apa saja yang dilakukannya kepada ibunya, MS menjawab "Saya memukul matanya, satu kali."

Ia mengakui perbuatannya itu dikarenakan kesal kepada ibunya yang tidak memberi uang sesuai jumlah yang dimintanya, yakni Rp 300 ribu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved