Pria di Bandung Dihabisi

BREAKING NEWS- Pria di Rancaekek Bandung Dihabisi di Rumah Sendiri, Pelaku Sempat Pulang Ambil Golok

"Yang bawa golok itu manggil kakak saya, 'bro sini bro, keluar dulu bro'. Saat kakak saya keluar, langsung dibacok," kata Santi.

shutterstock
ILUSTRASI jenazah. Pria di Desa Sangiang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, meninggal dunia setelah dibacok di depan rumahnya, Senin (4/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pria di Desa Sangiang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, meninggal dunia setelah dibacok di depan rumahnya, Senin (4/7/2022).

Pria nahas itu yang dibacok itu adalah Mizza Munggaran (33). Menurut adik korban, Santi (23), ketika itu, Mizza di rumah sedang menjahit.

Kemudian, datang dua orang yang dikenal warga setempat sebagai preman.

"Mereka datang nyamperin ke rumah kakak saya. Awalnya cuma ngobrol biasa gitu, gak gimana-gimana, cuma keduanya lagi mabuk," ujar Santi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (5/7/2022).

Santi menduga kedua orang tersebut dalam keadaan mabuk berdasarkan dari gerak gerik, omongan, dan aroma dari mulut mereka.

Ia mengatakan sang kakak sudah mengenal kedua orang tersebut. "Setelah ngobrol, mereka sempat pulang, gak lama balik lagi sambil bawa senjata," kata Santi.

Baca juga: Nyawa Melayang Sia-sia karena Tawuran, RY Luka Bacok di Dada dan Punggung, 3 Orang Jadi Tersangka

Santi menyebut satu dari kedua pelaku berteriak di depan rumah, "Itu tuh yang dulu mukulin adik". Satu orang membawa golok panjang.

"Yang bawa golok itu manggil kakak saya, 'bro sini bro, keluar dulu bro'. Saat kakak saya keluar, langsung dibacok," kata Santi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved