Pengobatan Alat Vital Jakarta Aa Aby Abdullah, Beri Bukti Nyata Tanpa Silikon

Salah seorang ahli alat vital alias praktisi pengobatan alat vital, Aa Aby Abdullah membantah statment pemusik sekaligus dokter bedah plastik Teuku Ad

Ahli alat vital Aa Aby Abdullah bantah Tompi, pengobatan kami tanpa silikon, hasil permanen 

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Salah seorang ahli alat vital alias praktisi pengobatan alat vital, Aa Aby Abdullah membantah statment pemusik sekaligus dokter bedah plastik Teuku Adifitrian, yang lebih dikenal dengan nama Tompi.

Diketahui, Tompi pernah mengeluarkan statment bahawa pengobatan alat vital memakai suntik silikon.

Menanggapi ucapan Tompi, Aa Aby Abdullah mengatakan, pernyataan itu hoaks atau tidak benar.

Ia menegaskan, pengobatan alat vital tidak menggunakan suntik silikon, pengobatan dilakukan dengan cara tradisional dan metode alami.

"Kami di sini sebagai praktisi pengobatan alat vital menyatakan tidak menggunakan suntik seperti yang beliau katakan. Yang jelas, kami di sini dengan secara pengobatan tradisional hasilnya seumur hidup. Menggunakan suntik itu bohong, itu tidak benar," kata Aby, Jumat (13/5/2022).

"Maka saya jelaskan, saya luruskan, bagi pasien ataupun yang belum atau sudah ataupun yang mau berminat, jadi yang menggunakan suntik itu tidak benar."

"Kami prosesnya sistem pijit urut di bagian alat vital dibantu dengan utama adalah doa suatu keyakinan juga," katanya.

Ia mengatakan, setiap pengobatan yang dilakukan di tempatnya diberi garansi. Menurutnya, pengobatan dilakukan cukup satu jam.

"Tentang garansi, kalau memang pasiennya untuk keharmonisan rumah tangga, kami siap sampai tuntas. Prosesnya alhamdulillah yang sudah-sudah juga paling lama itu kurang lebih 1 jam, tergantung dari hasil pemeriksaan. Ada yang langsung dipakai, ada yang nunggu, silahkan bisa menghubungi nomor saya 0858-4653-3304 atau 0813-8250-6050," jelasnya.

"Tapi mayoritas pasien yang ingin membuktikan, banyak pasien yang meminta habis pengobatan mau langsung membuktikan dan itu boleh, dipersilakan, kalau tidak terbukti di tempat jangan dibayar," tegasnya.

Ia juga meminta Tompi untuk membuktikan pernyataannya dengan langsung mendatangi tempat praktiknya. Diketahui, Aa Aby Abdullah membuka pengobatan alat vital di Jl. H. Zainudin no.49 rt 003 rw 014  gang H. Naimin 1 Radio Dalam, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12140.

Ia juga melayani pengobatan untuk seluruh wilayah yang ada di Jabodetabek yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan seluruh wilayah Indonesia bahkan mancanegara.

"Yang dikatakan Tompi itu hoaks. Kalau misalkan pasiennya merasa ragu, silakan datang. Termasuk beliau Tompi silakan datang kalau kami pakai suntik silikon. Kami di sini pakai cara tradisional," ucapnya.

"Sekali lagi perkataan Tompi itu hoaks," tegas Aby. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved