Diberi Pekerjaan Jadi Tukang Cilok, AW Malah Curi Motor Milik Bosnya, Saat Diciduk Ada 10 Motor

AW warga Desa Mekarmukti Cisaga Ciamis mendapat pekerjaan dari bos tukang cilok menjadi tukang cilok, malah mencuri motor bosnya di Sindangrasa

Penulis: Andri M Dani | Editor: Darajat Arianto
Dok Humas Polres Ciamis
Pura-pura mencari pekerjaan sebagai tukang cilok, AW malah mencuri sepeda motor milik bos cilok di Ciamis dihadirkan pada konferensi pers di Polres Ciamis, Rabu (15/6/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – AW (49) boleh jadi orang yang tidak tahu diuntung. Pertengahan Mei lalu, warga Desa Mekarmukti Cisaga Ciamis tersebut mendapat job (pekerjaan) dari seorang bos tukang cilok yang tinggal  di Kelurahan Sindangrasa Ciamis.

AW dipercaya untuk berjualan cilok dengan daerah pemasaran DIY Yogyakarta.

Tapi sebelum berangkat ke Yogyakarta, AW malah nekat mencuri sepeda motor milik bos cilok tersebut yang tersimpan di halaman rumah korban dengan kunci kontak masih menempel.  

Kronologis kejadiannya menurut Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro kepada para wartawan pada ekspose di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis Rabu (15/6) siang, berawal dari perkenalan pelaku dengan korban melalui salah seorang teman pelaku.

“Pelaku diperkenalkan kepada korban dengan alasan untuk mencari pekerjaan,” ujar  AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro  SH SIK MT yang didampingi Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman SE, Kasatreskrim Muhammad Firmansyah S.IK dan Kasi Humas Polres Ciamis Iptu Magdalena NEB.

Dari perkenalan tersebut pelaku sempat bekerja di rumah bos cilok di Sindangrasa  sebagai tukang cilok selama tiga hari.

Kemudian pelaku dipercaya untuk menjadi tukang cilok dengan daerah pemasaran DIY Yogyakarta.

Tapi sebelum berangkat ke Yogyakarta, AW malah menyikat sepeda motor milik bosnya tersebut.

Sepeda motor yang tersimpan di halaman rumah korban dalam kondisi kunci kontaknya masih menempel dibawa kabur pelaku ke arah Banjar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved