Ketua DPD Golkar Jabar Konsolidasi Pemilu 2024 di Priangan Timur dengan Bersepeda

Ketua DPD Golkar Jabar, Tb Ace Hasan Syadzily konsolidasi Pemilu 2024 di priangan timur, dari Tasikmalaya, Ciamis, Banjar hingga Pangandaran.

Istimewa
Ketua DPD Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily konsolidasi Pemilu 2024 di priangan timur. Dia bertemu dengan kader Golkar di Tasikmalaya kemudian bersepeda ke Ciamis. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ketua DPD Golkar Jabar, Tb Ace Hasan Syadzily konsolidasi Pemilu 2024 di priangan timur. Dia bertemu dengan kader Golkar di Tasikmalaya kemudian bersepeda ke Ciamis.

Sebelum konsolidasi Pemilu 2024 di priangan timur, anggota DPR RI itu juga mengunjungi Kabupaten Bandung, Bandung Barat.

Saat di Bandung Barat, Ketua DPD Golkar Jabar itu berkunjung ke Pondok Pesantren Al Musri Pusaka, Jalan Raya Ciburuy-Padalarang, Kecamatan Padalarang, dan mendapat sambutab salawat oleh para santri berkebutuhan khusus di sana.

"Kami terus dorong supaya bantuan-bantuan sosial warga dari pemerintah ini bisa terus ditingkatkan. Namun, kami juga berikan pemahaman ke mereka (penerima) untuk bisa mandiri supaya tak bergantung pada bantuan," katanya, Sabtu (14/5/2022).

Ketika di Padalarang itu, dihadiri pula Kepala Dinas Sosial Bandung Barat, Sri Dustirawati, Camat Padalarang, Dudi Supriadi, Pimpinan Ponpes Al Musri Pusaka, Ustaz Muhammad Badrudin Al Barqi, dan sejumlah penerima bantuan.

"Saya sempat berpesan agar setiap bantuan ini bisa menstimulasi ekonomi warga untuk bisa tumbuh lebih mandiri. Pascapandemi ekonomi harus kami terus dorong untuk tumbuh dan menumbuhkan kemandirian. Semoga bantuan tersebut bisa jadi stimulan dan bermanfaat," ujarnya.

Ace pun berbagi cerita sebagai pimpinan di Komisi VIII DPR RI, selama ini terus mendorong pemerintah agar terus meningkatkan bantuan sosial keagamaan termasuk ke ponpes, tetapi harus dalam rangka membangun kemandirian.

"Kami berkomitmen untuk bantu warga dengan mencari peluang-peluang agar bantuan sosial ini bisa dilanjutkan dan ditingkatkan, termasuk agar ponpes bisa terus tumbuh secara mandiri dengan berbagai jenis bantuan wirausaha yang ada di dalamnya," katanya.

Hari ini kegiatan Ace beserta rombongan selepas hadiri silaturahim dan halal bihalal dengan DPD Golkar Ciamis akan bertolak ke DPD Golkar Banjar dan Pangandaran.(*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved