Menikmati Kambing Guling Ala Timur Tengah di Tempat Kuliner di Purwakarta, Ini Harga Semua Menu

Walau identik dengan aromanya yang khas, namun daging domba dan kambing tetap saja memiliki deretan penggemar.

Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati
Ajang Archipelago Food Festival di hotel yang terletak di Jalan Raya Bungursari No.122, Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (17/3/2022) malam. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Menu makanan kambing guling ala Timur Tengah menjadi menu terbaru di Hotel Harper, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Walau identik dengan aromanya yang khas, namun daging domba dan kambing tetap saja memiliki deretan penggemar.

Banyaknya tempat makan yang menyediakan olahan ini pun beragam, mulai dari harga murah hingga mahal, hingga jenis olahan tradisional ataupun ala Timur Tengah hingga Western. Salah satunya di Hotel Harper Purwakarta misalnya.

Baca juga: Penikmat Minuman Bersoda Perlu Tahu, Ini Akibat yang Bisa Muncul Jika Minum Soda Saat Berbuka Puasa

Dalam ajang Archipelago Food Festival, hotel yang terletak di Jalan Raya Bungursari No.122, Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menawarkan segala olah makanan berbahan dasar Domba.

Di tangan para chef terbaik Archipelago International, daging domba diolah menjadi berbagai macam menu dan diperkenalkan ke para pengunjung dengan tema Domba Nu Raos.

Di bawah komando Chef Windoe, Archipelago Food Festival menghadirkan chef-chef dari berbagai hotel di bawah naungan Archipelago.

"Para chef hadir dalam memeriahkan Malam Kuliner Istimewa di Hotel Harper Purwakarta pada ajang Archipelago Food Festival dengan menghadirkan berbagai menu terbaru dengan bahan utama domba dalam konsep barbeque," ujar Corporate Executive Chef Archipelago International, Chef Windoe, Kamis (17/3/2022) malam.

Para chef yang hadir di antaranya Chef Cipto dari Harper Purwakarta, Chef Angga dari ASTON Cirebon Hotel and Convention Center, Chef Febrian dari ASTON Pasteur Hotel, Chef Hadhi dari Harper MT Haryono, Chef Abu dari favehotel Hyper Square.

"Kemudian ada Chef Mita dari Hotel Harper Purwakarta sebagai Pastry Chef yang menampilkan berbagai hidangan penutup yang menggugah selera," katanya.

Baca juga: Sensasi Seblak Memakai Cobek, Tempat Kuliner di Subang Ramai Dengan Penyajiannya yang Unik 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved