Waroeng Steak & Shake Hadir di Kota Tasikmalaya, Siap Manjakan Penghobi Kuliner Kota Tasikmalaya

Khasanah kuliner Kota Tasikmalaya bertambah dengan hadirnya Waroeng Steak & Shake di salah satu sentra kuliner Jalan BKR

Penulis: Firman Suryaman | Editor: Siti Fatimah
Gunting pita launcing Waroeng Steak & Shake Kota Tasikmalaya 

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Khasanah kuliner Kota Tasikmalaya bertambah dengan hadirnya Waroeng Steak & Shake di salah satu sentra kuliner Jalan BKR. Waroeng Steak & Shake di bawah naungan perusahaan kuliner nasional PT Waroeng Steak Indonesia, hadir dengan menawarkan sekitar 40 menu makanan serta 20 variabel minuman populer.

Seluruh menu makanan disajikan dengan satu saus khas Waroeng Steak & Shake yakni brown souce yang ternyata cocok di lidah masyarakat Indonesia yang beragam.

Marketing Manager PT Waroeng Steak Indonesia, Darwoto, mengungkapkan, pembukaan outlet di Kota Tasikmalaya merupakan outlet ke 108 yang tersebar di Indonesia.

"Kami hadir di Kota Tasikmalaya untuk menambah khasanah ragam kuliner. Kami tak asal buka tapi berdasar hasil survei mendalam dan akhirnya mantap buka outlet ke 108 ini dengan penuh optimisme," kata Darwoto seusai acara launcing, Senin (7/3).

Black Fever Steak & Milk Shake
Black Fever Steak & Milk Shake ()

Waroeng Steak & Shake sendiri merupakan kepanjangan usaha dari Obonk Steak & Ribs yang sudah lebih dulu berkibar khusus menengah ke atas.

"Nah, kalau Waroeng Steak & Shake awalnya menjaring kalangan menengah ke bawah. Namun perlahan tapi pasti mulai merambah kalangan menengah ke atas," kata Darwoto.

Makanya menu yang tersedia di Waroeng Steak & Shake dimulai dengan harga Rp 13.500 hingga Rp 75.000. harga-harga tersebut belum termasuk pajak.

Sementara harga minuman dimulai dengan Rp 10.000 yakni teh manis khas hingga Rp 28.000 berupa milk shake khas Waroeng Steak & Shake.

Peresmian ditandai dengan mengundang anak yatim dari panti asuhan terdekat. Mereka disuguhi makanan steak dan minuman milkshake.

"Kedua menu tersebut merupakan menu spesial dari restoran kami. Sebelum menu dijual untuk masyarakat umum, kami persembahkan dulu untuk anak yatim," ujar Darwoto.

Dia berharap hadirnya Waroeng Steak & Shake tidak hanya akan menambah pendapatan daerah, tapi juga membuka lapangan kerja baru.

"Kami selalu berkomitmen merekrut masyarakat setempat untuk menjadi crew restoran," kata Darwoto. 

Keberadaan Waroeng Steak & Shake juga diharapkan menjadi pilihan bersantap bersama teman atau keluarga. Baik warga sekitar maupun pendatang.

Darwoto menambahkan, setelah launcing di Kota Tasikmalaya, dalam waktu dekat juga menambah outlet-outlet baru di Karawang, Bekasi, Tangerang, Pekanbaru dan Yogyakarta. 

"Waroeng Steak & Shake memang tergolong sukses sebagai restoran steak. Selain memiliki cita rasa yang disukai oleh masyarakat Indonesia juga sebagai pionir makan steak pakai nasi," ujar Darwoto.

Hal tersebut dibuktikan dengan masuknya Waroeng Steak & Shake sebagai top brand katergori restoran steak sejak tahun 2015 hingga sekarang menurut Top Brand Index. 

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved