Breaking News:

Pelatih Arema FC Sebut Harusnya Bantai Persib Bandung Hingga 4-0

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menyebut timnya nyaris saja membantai Persib Bandung dengan 3-0.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
suryamalang
Persib Bandung vs Arema FC 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menyebut timnya nyaris saja membantai Persib Bandung dengan 3-0.

Laga Persib Arema FC berkesudahan dengan skor 0-1 pada Minggu (28/11/2021) untuk kemenangan Arema dengan gol dari Dedi Santoso.

Menurut Almeida, para pemainnya mampu menampilkan permainan luar biasa selama 90 menit penuh. Ia bersyukur timnya bisa meraih 3 poin.

Baca juga: BABAK 1, Banyak Umpan Buruk dari Pengumpan Persib, Setelah Tertinggal Baru Ngotot Menyerang

"Saya pikir kami mengontrol laga ini dan membuat banyak peluang dan bisa saja mencetak satu atau dua gol lagi. Meski tidak menambah gol tapi yang penting kita menang hari ini dan selamat bagi tim atas tiga poin ini," ujar Almeida.

Tercatat ada tiga peluang emas yang diciptapkan Arema sepanjang pertandingan. Bahkan M Rafli nyaris menambah gol Arema pada menit 64 dan 79 andai tembakan serta tandukannya tidak ditahan kiper dan membentur mistar gawang.

Mengenai hal ini, Almeida menilai bahwa itu merupakan bagian dari permainan sepak bola. Terkadang ada beberapa peluang emas gagal dimanfaatkan menjadi gol. Namun ketika mendapat peluang yang persentase golnya kecil, justru bisa masuk.

"Jadi saya pikir tidak ada masalah yang penting adalah tiga poin. Yang terpenting adalah kerja sama tim. Kami menang di laga ini dan selanjutnya kami hanya akan fokus ke laga berikutnya," katanya.

Baca juga: Persib Ditekuk 0-1 oleh Arema FC, Gagal Rebut Posisi Puncak Klasemen, Ini Kata Pelatih Persib

Jalannya Pertandingan

Arema langsung menggebrak pada menit-menit awal dengan melakukan serangan ke lini pertahanan Persib. Di menit ke-2, winger Arema, Ridwan melakukan tendangan dari luar kotak penalti yang sayangnya masih terlalu mudah ditangkap oleh Teja Paku Alam.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved