Breaking News:

Persib Bandung

Persib Ditekuk 0-1 oleh Arema FC, Gagal Rebut Posisi Puncak Klasemen, Ini Kata Pelatih Persib

Dampak kekalahan ini, selain Persib gagal mengkudeta pemuncak klasemen, anak asuh Robert Albert harus menyerahkan urutan kedua klasemen pada Arema

Penulis: Cipta Permana | Editor: Seli Andina Miranti
suryamalang
Persib Bandung vs Arema FC 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor tipis 0-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (28/11/2021).

Kekalahan dari Arema FC ini menjadi kali kedua yang dialami oleh Maung Bandung dari 14 kali pertandingan yang telah dilalui dalam kompetisi BRI Liga 1 Tahun 2021.

Dampak kekalahan ini pun, selain Persib gagal mengkudeta pemuncak klasemen, Bhayangkara FC, namun juga anak asuh Robert Rene Albert harus menyerahkan urutan kedua klasemen kepada Arema FC.

Setelah meraih kemenangan dari Persib, raihan poin Arema FC saat ini menjadi 29, sedangkan Persib di urutan ketiga dengan jumlah 28 poin.

Baca juga: Sisi Lain Laga Persib Vs Arema, Empat Kartu Kuning dari Wasit Selama Pertandingan, Ini Catatannya

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, mengaku sangat kecewa dengan hasil pertandingan yang diperoleh timnya, yang harus menyerah dari Arema FC.

Hal ini membuat misi mengambil alih puncak klasemen sementara Liga 1 pun untuk kedua kalinya tidak berhasil diwujudkan.

"Tentu ini, sangat mengecewakan, ketika kami punya kesempatan untuk bisa mengambil alih posisi di klasemen sementara, namun karena hasil pertandingan ini, kami tidak berhasil, dan ini adalah peluang yang kedua yang kami miliki, setelah sebelumnya kami sempat gagal, sekarang kami kembali coba dan gagal lagi," ujarnya dalam sesi konferensi pers secara virtual setelah pertandingan, Minggu (28/11/2021).

Kegagalan untuk mewujudkan misi merebut puncak klasemen pun, kata Robert, karena belum cukup kuatnya karakter serta keinginan dalam diri setiap pemainnya. Sehingga hal tersebut harus terus ditingkatkan dan dipersiapkan untuk mengahadapi pertandingan selanjutnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved