Breaking News:

UPDATE Subang: Ternyata Ada Pertanyaan Baru dari Penyidik Polda Jabar Kepada Yosef, Begini Isinya

Salah satu saksi kunci kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat diperiksa penyidik Polda Jabar pada Kamis (25/11/2021)

Tribun Jabar
Yosef bersama kuasa hukumnya mendatangi gedung Ditreskrimum Polda Jabar, Kamis (25/11/2021) sekitar pukul 11.45 WIB, untuk menjalani pemeriksaan. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Salah satu saksi kunci kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat diperiksa penyidik Polda Jabar pada Kamis (25/11/2021) kemarin malam.

Saksi tersebut yakni Yosef (55) suami sekaligus ayah dari korban.

Diketahui Yosef dalam pemeriksaan lanjutan di Polda Jabar itu harus memakan waktu delapan jam lamanya.

Rohman Hidayat kuasa hukum Yosef mengatakan, dalam pemeriksaan lanjutan oleh Polda Jabar itu, kliennya dilayangkan sebanyak 39 pertanyaan oleh pihak penyidik.

Dari pemeriksaan itu juga, kliennya dipertanyakan perihal makanan yang berada TKP sebelum keduanya ditemukan tewas secara mengenaskan itu.

"Sebanyak 39 pertanyaan untuk Pak Yosef, salah satunya yaitu terkait dengan adanya nasi goreng di rumah yang bawahnya terdapat alumunium foil, dan Pak Yosef tidak mengetahui hal itu, karena sebelum berangkat ke Bu Mimin tidak ada makanan apa-apa oleh karena itu dia berangkat ke rumah Bu Mimin," ucap Rohman saat dihubungi melalui sambungan seluler, Jumat (26/11/2021).

Sementara itu, dengan pemeriksaan yang secara terus menerus kepada kliennya, pihak kuasa hukum Yosef berharap pihak kepolisian sudah dapat menemukan tersangka dalam kasus ini.

Terlebih, pada hari ini bertepatan pada hari ke-100 dimana Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tewas secara mengenaskan dirumahnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved