Breaking News:

Sarah Meninggal Dianiaya

Keluarga Sarah Minta Pelaku Penyiraman Air Keras Dihukum Mati

Salman mengatakan, selama 1,5 bukan menikah, pelaku penyiraman air keras kerap cekcok dengan keluarga. Pelaku terlalu cemburu kepada Sarah.

Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Istri Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, memberi santunan kepada keluarga Sarah (21) setelah menggelar doa bersama dan tahlilan untuk Sarah , Selasa (23/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- Keluarga korban kasus penyiraman air keras di Cianjur, Sarah (21), mendesak agar AL (29) suami Sarah dihukum mati atas perbuatan kejinya.

AL merupakan pelaku penyiraman air keras terhadap istrinya Sarah hingga korban meninggal dunia.

Salman (60), ayah tiri Sarah, mengatakan perbuatan pelaku yang membunuh anaknya dengan cara yang sadis membuat pihak keluarga sangat terpukul.

"Meskipun Sarah ini bukan anak kandung saya, saya sudah mengurusnya sejak balita. Ia pun tak pernah menganggap saya ayah tirinya, tapi selalu menyayangi saya seperti halnya ayah kandung. Makanya, saya tidak terima dengan perbuatan pelaku," katanya, Selasa (22/11/2021).

Menurutnya, keluarga Sarah mendesak pelaku dihukum seberat-beratnya, bahkan hingga hukuman mati.

Baca juga: Sarah Meninggal di Tangan Suami di Cianjur,Istri Pak Uu Sampai Tiga Kali Sebut Gemas Saking Marahnya

"Keluarga berharap pelaku dihukum mati. Dia sudah menghilangkan nyawa anak saya, berarti harus dibayar dengan nyawa dia. Mati diganjar mati," katanya.

Salman mengatakan, selama 1,5 bukan menikah, pelaku kerap cekcok dengan keluarga. Pelaku terlalu cemburu kepada korban.

"Jangankan saat Sarah menghubungi teman laki-laki, Sarah berpelukan saat bertemu teman perempuannya waktu sekolah juga cemburu. Diributkan sampai marah ke Sarah. Hingga akhirnya kejadian penyiraman pada Sabtu malam," katanya.

"Pokoknya kami dari keluarga meminta hukuman setimpal bagi pelaku," katanya.

Saat dikunjungi Istri Wagub Jabar, ibu korban masih terlihat bersedih ketika menceritakan kejadian dan teringat kembali kondisi anaknya sebelum meninggal dunia yang menderita luka bakar.

Bersama dengan istri wakil gubernur Jabar, keluarga menggelar tahlilan pada siang tadi di kediaman rumah keluarga korban.

Diberitakan sebelumnya, Sarah, perempuan asal Kampung Munjul Desa Sukamaju Cianjur Cianjur mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh dan memar di bagian wajah usai disiksa serta disiram air keras oleh suaminya sendiri AL. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved