Breaking News:

Sarah Meninggal Dianiaya

Sarah Meninggal di Tangan Suami di Cianjur,Istri Pak Uu Sampai Tiga Kali Sebut Gemas Saking Marahnya

Lina sampai tiga kali mengucapkan kata gemas saking kesal dan marahnya mendengar ada sang istri yang mengalami nasib malang tersebut.

Tribun Jabar/ Ferri Amiril Mukminin
Istri Wakil Gubernur Jabar Lina Marlina Ruzhan ikuti tahlilan di rumah keluarga almarhumah Sarah (21) 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Istri Wakil Gubernur Jabar Lina Marlina Ruzhan merasa gemas dan marah mendengar ada seorang istri yang meninggal dunia karena mengalami kekerasan dari suami.

Hal tersebut dikatakan istri Pa Uu saat mendatangi rumah keluarga Sarah (21) di Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Selasa (23/11/2021) siang.

Lina sampai tiga kali mengucapkan kata gemas saking kesal dan marahnya mendengar ada sang istri yang mengalami nasib malang tersebut.

Baca juga: Suami Jahat asal Arab Saudi yang Merampas Nyawa Sarah di Cianjur Terancam Pidana Mati

"Gemas, gemas, gemas, di saat semua sedang mencegah dan melakukan antisipasi kekerasan terhadap perempuan, ini malah ada perempuan yang dianiaya hingga meninggal, kami sangat bersedih dan terpukul," ujar Lina setelah mengikuti tahlilan dan doa bersama untuk almarhumah Sarah.

Lina sempat memberikan santunan untuk keluarga korban penganiayaan tersebut.

Kedatangan Lina ditemani oleh istri Bupati Cianjur Anita dipimpin ustaz setempat keduanya khusuk mendoakan almarhumah dalam acara tahlilan.

Sementara itu Istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil tak sempat ke rumah duka bersama mengikuti tahlilan karena kendaraannya tertahan oleh iring-iringan buruh unjuk rasa.

Atalya Praratya Kamil menitipkan doa dan permohonan maaf karena tak bisa bersama -sama mengikuti tahlilan dan doa bersama

Sosok suami sadis penyiram air keras

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved