Breaking News:

Persib Bandung

Jelang Persib Kontra Persiraja, Achmad Jufriyanto: Kami Perbaiki Kekurangan

Meskipun Persib Bandung menghadapi tim juru kunci, Achmad Jufriyanto enggan menganggap remeh Persiraja Banda Aceh

Penulis: Cipta Permana | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Twitter Persib
Dari kiri Beckham Putra, Achmad Jufriyanto, dan Ardi Idrus dalam sesi latihan Persib Bandung, Senin (22/11/2021) menjelang laga melawan Persiraja Banda Aceh besok. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung akan melakoni laga ke-13 lanjutan BRI Liga 1 Tahun 2021 menghadapi tim Persiraja Banda Aceh, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/11/2021).

Misi kebangkitan pun langsung digaungkan Mohammed Rashid dan kawan-kawan, guna melanjutkan kembali tren meraih tiga poin yang sempat terhenti.

Pemain bertahan Persib Bandung Achmad Jufriyanto menyatakan kesiapannya menjelang pertandingan menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Meskipun menghadapi tim juru kunci, Achmad Jufriyanto enggan menganggap remeh pasukan Laskar Rencong. Sebab yang biasanya berada di papan bawah kerap kali memberikan kejutan dan menyulitkan lawan-lawan yang berada di atasnya.

"Karena mereka lebih lepas, mereka akan nothing to lose, mereka akan memberikan yang terbaik selama pertandingan, mereka sadar mereka ada di bawah," ujarnya dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Selasa (23/11/2021).

Kapten Persib Bandung Dedi Kusnandar bertarung berebut bola dengan pemain Persiraja Banda Aceh di laga Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (2/4/2021).
Kapten Persib Bandung Dedi Kusnandar bertarung berebut bola dengan pemain Persiraja Banda Aceh di laga Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (2/4/2021). (Tribun Jabar)

Baca juga: Tak Remehkan Persiraja, Persib Turunkan Skuat Terbaik, Berikut Prediksi Susunan Pemain

Pemain yang akrab disapa Jupe ini menambahkan, lawan terberat Persib saat ini adalah diri sendiri. Sebab jika lengah saja, bukan tidak mungkin Persiraja bisa memanfaatkannya dengan baik.

"Bagaimana kami keluar dari pertandingan dengan kemenangan? Walau mereka ada di papan bawah, akan sulit bagi kami jika meremehkan mereka. Sebagai pemain kami siap siapa pun lawan, apakah dari atas atau bawah (klasemen)," ucapnya.

Soal kondisi kebugarannya, pemain kelahiran Tangerang, 7 Februari 1987, itu mengaku ebih baik dan siap kalau dipercaya untuk dapat tampil oleh pelatih.

"Alhamdulillah saya sudah dalam keadaan fit untuk pertandingan berikutnya dan untuk pertandingan ke depan sudah siap untuk dapatkan tiga poin," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved