Breaking News:

Persib Bandung

Jelang Hadapi Persib, Gelandang Persiraja: Jangan Anggap Remeh Kami Sebelum Tanding

"Persib merupakan tim besar dan banyak pemain bintang, tapi kita akan kerja keras," ujar gelandang Persiraja

Penulis: Cipta Permana | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Wander Luiz berebut bola dengan pemain Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora 2021, Jumat (2/4/2021). Persib menang 2-1. 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Gelandang Persiraja Banda Aceh, Iftiqar Rizal mengaku punya motivasi besar saat meladeni Persib Bandung dalam lanjutan seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2022).

Meski kedua kesebelasan memiliki posisi klasemen dan selisih poin yang sangat jauh, pemilik nomor punggung 23 tersebut, menolak untuk menyerah sebelum Persiraja bertanding melawan Persib Bandung

"Persib merupakan tim besar dan banyak pemain bintang, tapi kita akan kerja keras," ujar gelandang Persiraja tersebut saat konferensi pers pre-match secara daring, Selasa (23/11/2021).

Ia mengajak rekan-rekannya untuk membuktikan bahwa tim berjuluk Laskar Rencong itu bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Ia pun mengaku, tidak sabar melakoni pertandingan besok.

"Jangan anggap remeh kami sebelum main. Kami buktikan besok di lapangan, semoga kami bisa ambil tiga poin. Yang penting kerja keras, masalah hasil ditentukan oleh Yang di Atas," ucapnya.

Baca juga: Dimotivasi Persija, Mimpi Persiraja Tim Papan Bawah Liga 1 Ingin Bungkam Persib Bandung

Berdasarkan statistik pertemuan kedua tim, Persib Bandung terakhir kali menghadapi Persiraja Banda Aceh pada penyisihan grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, 2 April 2021. 

Saat itu, Maung Bandung berhasil menang dengan skor tipis 2-1. Gol Persib Bandung di cetak oleh Wander Luiz dan Ferdinand Sinaga. Sementara gol balasan di cetak oleh Assanur Rizal. 

Kemenangan Persib Bandung kala itu harus diraih dengan susah payah, pasalnya gol kemenangan Persib yang dicetak Ferdinand Sinaga diraih sangat dramatis, yaitu di masa injury time babak kedua.

Kala itu, gol perdana yang di cetak Persib Bandung lahir dari sundulan kepala Wander Luiz di menit 24, setelah menerima umpan matang dari Febri Hariyadi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved