Breaking News:

Rumah Plt Wali Kota Cimahi Nyaris Terdampak Longsor, Tetangganya Terpaksa Mengungsi

Longsor terjadi tepat di belakang rumah Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana di kawasan Puri Cipageran 1, Kota Cimahi saat hujan deras pada Jumat (19/11/20

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: Mega Nugraha
ilustrasi longsor 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI- Longsor terjadi tepat di belakang rumah Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana di kawasan Puri Cipageran 1, Kota Cimahi saat hujan deras pada Jumat (19/11/2021). 

 Informasi yang dhimpun Tribunjabar.id, longsor terjadi pada Jumat sekitar pukul 13.00 setelah sebuah benteng warga di atas rumah warga lainnya, ambruk.

Baca juga: Pengadilan Tipikor Bandung Bebaskan 3 Terdakwa Korupsi: Eks Kades, Anak Bupati KBB Hingga Pengusaha

Runtuhan benteng yang berada di atas aliran sungai ini menimpa rumah seorang warga bernama Ajat Sudrajat (50) yang berada tepat di belakang rumah Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana. Tak ayal dinding rumah Ajat pun jebol dan membuat aliran sungai lansung masuk ke rumahnya.

"Saya juga waktu itu sedang kerja, dikasih tahu sama istri dinding rumah hancur tertimpa benteng di seberang atas sungai belakang rumah dan air sungai juga masuk ke rumah," tutur Ajat di tempat kejadian, Sabtu (20/11/2021).

Baca juga: Kisah Warga Majalengka Tak Bisa Disambar Petir Setelah Ucapkan Mantra Sakti Warisan Leluhur

Karena dinding rumahnya jebol dan rumahnya kebanjiran, Ajat dan keluarganya terpaksa mengungsi sementara. Saat ini, pihak Pemkot Cimahi melalui DPKP sedang melakukan penanganan ( kemal setia permana)

Sejumlah petugas dari DPKP Cimahi sedang membersihkan reruntuhan benteng yang ambrol di Puri Cipageran Indah 1, Kota Cimahi, Sabtu (20/11/2021). 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved