Breaking News:

Pemilik Kios Rokok di Cianjur Ini Melamun Setelah 10 STNK dan 10 BPKB Motornya Raib Digondol Maling

Pemilik kios rokok di Cianjur yang mempunyai 10 sepeda motor kini melamun. Pasalnya 10 STNK dan 10 BKPB dari motor yang ia sewakan untuk mengojek raib

TRIBUNJABAR.ID/FERRI AMIRIL MUKMININ
Yanyan Sofyan Hadi memperlihatkan kios rokoknya di pinggir Jalan Panembong yang dibobol maling, Rabu (10/11/2021). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Pemilik kios rokok di Cianjur yang mempunyai 10 sepeda motor kini melamun. Pasalnya 10 STNK dan 10 BKPB dari motor yang ia sewakan untuk mengojek raib dibobol maling.

Tak hanya surat berharga motor, maling juga menggasak kunci kontak dua mobil, puluhan rokok, uang tunai, dan barang lainnya di dalam kios.

Akibatnya, sang pemilik kios, Yanyan Sopian Hadi alias Boykeu (39), mengalami kerugian sekitar Rp 34 juta.

Ditemui di kampung Panembong Wetan RT 01/01, Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur, Yanyan menduga maling membobol kiosnya Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 01.30 WIB.

"Saya datang sekitar pukul 04.30 WIB kuncinya sudah rusak, dan mendapati warung sudah dicongkel menggunakan pencongkel tambal ban milik saya yang disimpan dekat warung," katanya.

Boykeu mengatakan, semalam sebelumnya ia mendapati dua orang yang mencurigakan sedang mengintai warung miliknya.

"Malam kemarin, ada dua orang seperti mengintai, yang satu pakai mobil, yang satu lagi lihat-lihat warung saya," ujar pria berambut gondrong ini.

Seorang saksi mata, Noval (40), mengatakan sebelum terjadinya pencurian warung milik Boykeu, ia sempat melihat seseorang yang dikiranya sedang buang air kecil.

"Saya mau pulang, lewat ke warung itu. Lihat ada orang seperti sedang kencing. Orangnya tinggi kurus dan diperkirakan berusia 60 tahun, dilihat sudah ada ubannya," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Cianjur Kota, Iptu Romi mengatakan, telah menerima laporan pencurian sebuah kios di Kampung Panembong Wetan RT 01/01, Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur.

"Sudah ada laporan atas nama Yan Yan Sopian Hadi pemilik warung yang dibobol maling," katanya.

Iptu Romi menambahkan, telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Pada pukul 04.00 WIB telah kami lakukan olah TKP, saat ini identitas pelaku sedang kami lakukan penyelidikan," katanya.(fam)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved