Breaking News:

Piala Thomas dan Uber, Marcus/Kevin Menggila, Libas Ganda Putra Denmark, Kini Skor 1-1

Ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil menyumbang satu kemenangan di perempat final Piala Thomas dan Uber di Denmark, Sabtu (16/1

Editor: Mega Nugraha
KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertahan dari serangan ganda Taiwan, Lin Chia Yu/Hsiao-Lin Wu, pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora, Senayan Jakarta. Marcus/Kevin menang 21-12, 21-14. 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil menyumbang satu kemenangan di perempat final Piala Thomas dan Uber di Denmark, Sabtu (16/10/2021).

Lawan Marcus/Kevin yakni ganda putra dari Denmark Kim Astrup-Anders Skaarup. Di set pertama, Marcus/Kevin menang dengan skor 21-13. 

Ganda putra Denmark ini memaksa Marcus/Kevin bermain hingga tiga set setelah di set kedua, Marcus/Kevin ganda putra nomor 1 dunia itu kalah dengan skor 10-12.

Baca juga: Di Piala Thomas dan Uber 2020, Indonesia Satu Grup dengan Raksasa, Harus Juara Grup

Di set ketiga, Marcus/Kevin semakin menggenas. Keduanya sempat memimpin jauh dengan skor 10-4. Setelah interval set ketiga dengan skor 11-5, raihan Marcus/Kevin semakin moncer hingga 17 poin sedangkan Denmark mengekor hingga 10.

Hingga akhir laga, Marcus/Kevin menang dengan skor 21-15 dan mengubah kedudukan jadi 1-1.

Di perempat final ini, Indonesia sempat tertinggal 0-1 dari Denmark setelah tunggal putra Indonesia, Anthoni Ginting dikalahkan dua set langsung oleh pebulutangkis nomor 2 dunia dari Denmark, Viktor Axelsen.

Sementara itu, setelah ganda putra, di game ke tiga mempertemukan Jonathan Christie melawan Anders Antonsen. 

Di perempat final ini, selain mempertemukan Indonesia melawan Denmark, juga mempertemukan tim China melawan Jepang.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved