Breaking News:

Kecelakaan Maut, Buruh Bangunan Ditemukan Tak Bernyawa Empat Meter dari Perlintasan KA di Purwakarta

Seorang pria yang diketahui seorang buruh bangunan harian ditemukan tak bernyawa di samping rel perlintasan kereta api (KA) di Kampung Sukawening.

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Giri
Jasad korban terserempet kereta api di perlintasan kereta api di Kilometer 94 Kabupaten Purwakarta, Senin (4/10/2021). (Dok. Polsek Bungursari) 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Purwakarta, Irvan Maulana

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Seorang pria yang diketahui seorang buruh bangunan harian ditemukan tak bernyawa di samping rel perlintasan kereta api (KA) di Kampung Sukawening, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Senin (4/10/2021).

Berdasarkan keterangan Kapolsek Bungursari, Kompol Budiharto, korban bernama Atim (35).

Korban diduga kehilangan nyawa akibat terserempet kereta api.

"Korban merupakan warga setempat. Ditemukan warga dalam keadaan sudah tewas dengan dengan sejumlah luka di tubuhnya," ujar Budiharto melalui pesan tertulis, Selasa (5/10/2021).

Sejumlah luka parah terdapat di tubuh korban, yakni luka sobek di bagian kepala, kening, kedua kaki, kedua tangan, serta patah tulang pada tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kanan.

"Korban ditemukan oleh petugas PJKA bernama Muhamad Rizal Anshori setelah mendapatkan laporan dari masinis KA Ekonomi Walahar yang melaju dari arah Cikampek menuju Purwakarta," kata dia.

Sang masinis melaporkan peristiwa terhempasnya jasad korban di perlintasan KA KM 94 3/4.

"Setelah dicek oleh petugas PJKA ditemukan korban sudah tergeletak sekitar empat meter dari perlintasan kereta api," ucapnya.

Petugas PJKA sudah melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian untuk selanjutnya dilakukan proses evakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga. (*)

Baca juga: Tersangka Pembakar Pul Taksi di Rancabali Cimahi Enggak Jujur, Kini Terbaring di Rumah Sakit

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved