Breaking News:

Sosok Dicky Pacar Amalia Kasus Subang Muncul, Rindu Manja Pacarnya yang Mati Tragis

Dicky Ramdani (24), pacar dari Amalia Mustika Ratu (24) yang jadi korban perampasan nyawa di Subang akhirnya muncul.

Tribun Jabar / Dwiki Maulana
Dicky Ramdani (24) pacar Amalia Mustika Ratu (23) korban permapasan nyawa di Subang saat mendatangi rumah keluarga korban di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Dicky Ramdani (24), pacar Amalia Mustika Ratu (24) yang jadi korban perampasan nyawa di Subang akhirnya muncul. Amalia dan ibunya, Tuti, mati tak wajar pada 18 Agustus 2021.

Hingga hari ke-40 kasus kematian Amalia dan Tuti, pelaku belum terungkap. Polisi masih bekerja menemukan pelaku. 

Dicky Ramdani merindukan sosok kekasihnya tersebut.

"Secara pribadi saya tidak menyangka sudah 40 hari ditinggalkan Amalia, terlebih kasusnya juga masih belum bisa terungkap," ucap Dicky saat mendatangi rumah keluarga Amalia di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021).

Menurut Dicky, sosok yang paling dirindukan dari kekasihnya itu sifat manja saat mereka sedang bersama, bahkan dirinya juga menganggap bahwa Amalia masih belum meninggal dunia.

"Jelas banget, secara seakan-akan bahwa Amalia itu masih hidup, yang paling diingat itu waktu jaman kuliah soalnya kan intens ketemunya, apalagi waktu dimotor berdua sering bercanda terus sifat manjanya itu yang terus diingat," katanya.

Dicky secara penuh mempercayakan kasus ini kepada pihak kepolisian untuk mengungkap semuanya.

"Saya sepenuhnya percayakan kepada pihak kepolisian untuk secepatnya mengungkap kasus kematian Amalia sama mamah juga," ujar Dicky.

Baca juga: Bantah Terlibat, Yosef Minta Pelaku Perampasan Nyawa Amalia dan Tuti di Subang Serahkan Diri

Seperti diketahui, Dicky juga sempat juga diperiksa oleh pihak kepolisian untuk membantu penyelidikan agar pihak kepolisian dapat memecahkan teka-teki dari kasus yang terus menerus masih menjadi misteri.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved