Breaking News:

Perampokan Toko Emas di Bandung

Fakta Terbaru Perampokan Toko Emas di Bandung, Korban Ternyata Sempat Dilaporkan Warga, Ini Sebabnya

Ada fakta baru terkait perampokan toko emas di Kota Bandung. Korban T ternyata pernah dilaporkan warga. Ini sebabnya.

Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Cipta Permana
Dua orang pejalan kaki melewati depan Toko Emas Gaya Baru yang menjadi TKP dari aksi perampokan berdarah yang menewaskan pemilik toko dengan inisial T (60), di Jalan A.Yani (Kosambi), Selasa (21/9/2021). 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Polisi hingga kini masih memburu dua dari tiga pelaku perampokan yang disertai perampasan nyawa pemilik Toko Mas Gaya Baru berinisial T (60) di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Satu pelaku lainnya telah berhasil diamankan petugas.

Kasus ini pun masih dalam pengembangan pihak berwajib.

Menurut keterangan seorang pegawai dari toko pakaian yang bersebelahan dengan Toko Mas Gaya Baru, Agus Sunandar (36) mengatakan, selain memiliki kepribadian tertutup dan tidak pernah bersosialisasi semasa hidupnya, Toni pun dikenal sebagai pribadi yang kurang peduli terhadap kebersihan. 

Akibat perbuatannya, pemilik toko emas itu pernah dilaporkan masyarakat kepada aparat pemerintah kewilayahan.

Ini karena mereka merasa terganggu kenyamanannya oleh ulah hewan peliharaannya yang tidak dirawat dan dijaga dengan baik.

"Dia (almarhum) itu punya hewan peliharaan di dalam rumahnya, dua ekor anjing, dan kucing, tapi berapa jumlah pasti kucingnya saya juga enggak tahu, tapi banyak, kurang lebih ada lebih dari lima ekor, itu pun bukan kucing mahal seperti jenis anggora atau persia, cuma kucing kampung biasa," ucapnya Selasa (21/9/2021) kemarin.

"Dia pernah dilaporkan ke petugas kewilayahan, karena hewan peliharaan, mohon maaf karena 'berak' di mana saja, bahkan di lantai dan etalase tempat jualan dia juga banyak (kotoran)," ujarnya saat ditemui di tempat kerjanya.

Aduan masyarakat kepada petugas kewilayahan itu, lanjutnya merupakan puncak dari kekesalan warga sekitar yang merasa terganggu dengan sikap cuek dari pemilik toko.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved