Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

Kasus Subang Jadi Sorotan, Ahli Mikro Ekspresi Poppy Amalya Datangi Rumah Keluarga Korban

Ahli mikro ekspresi sekaligus psikolog, Poppy Amalya, mendatangi kediaman keluarga korban yang berada di Jalancagak Subang

Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati
Poppy Amalya ahli mikro ekspresi saat menemui rumah keluarga korban perampasan nyawa di Dusun Jalancagak Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Senin (20/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Kasus perampasan nyawa ibu dan anak yang terjadi di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, menyita perhatian yang sangat luar biasa dari publik.

Yang terbaru, ahli mikro ekspresi sekaligus psikolog, Poppy Amalya, mendatangi kediaman keluarga korban yang berada di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Senin (20/9/2021).

Poppy pun turut memberikan tanggapan terkait kasus kematian ibu dan anak di Subang ini.

Poppy mengatakan, kasus ini merupakan kasus yang sangat menarik perhatian baginya. Sebab, kasus perampasan nyawa ini dinilai sangat miris dan patut untuk diperbincangkan.

"Kasusnya ini sangat miris dan memprihatinkan, kenapa? Karena peristiwanya ini perempuan (korbannya) dua-duanya tidak ada siapa-siapa di situ, akibat berlarut-larut akhirnya jadi atensi dari semuanya jadi perhatian semuanya dan juga menarik perhatian saya juga ada apa sih sebenarnya," ucap Poppy saat ditanya wartawan.

Menurut Poppy, pada kasus kali ini, pihak kepolisian harus bekerja secara teliti dan perlu kehati-hatian yang ekstra dalam mengungkap kasus tersebut.

"Nah kalo kesulitannya untuk mengungkapkannya pasti pencarian evidence (bukti), kemudian juga harus disinkronkan, gak bisa sembarangan karena harus sinkron keterangan saksi ke saksi lain sehingga tidak salah dalam pengungkapannya," katanya.

Baca juga: Sisi Lain Hubungan Yosef dan Yoris Selama Kasus Subang dalam Penyidikan Polisi Diungkap Kuasa Hukum

Poppy melanjutkan, dirinya sangat menyakini bahwa dengan cara kerja kepolisian yang profesional akan segera mengungkap kasus yang sudah menjadi perbincangan publik ini.

"Saya sih yakin pihak kepolisian ini mereka adalah profesional-profesional yang handal yang bisa mengungkap kasus ini dengan baik saya yakin sih itu," ucap Poppy.

Kasus kematian dari ibu dan anak di Kabupaten Subang ini sudah berjalan satu bulan lebih.

Kedua korban yakni Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) yang ditemukan tewas secara mengenaskan didalam bagasi mobil mewahnya.

Sementara itu, pihak kepolisian masih terus berusaha memecahkan teka-teki dari kasus ini.

Baca juga: FAKTA BARU, Danu Diminta Yosef Datang Ke Lokasi Saat Penemuan Mayat di Subang, Sebelum Lapor Polisi

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved