Breaking News:

Laga Seru Persib vs Bali United, Beckham Putra Cetak Gol 9 Detik, Dibalas 2-2 oleh Yabes Roni

Beckham Putra mencetak gol dalam waktu 9 detik untuk Persib Bandung saat melawan Bali United. Gol 9 detik itu memanfaatkan kesalahan kiper.

Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang. 

TRIBUNJABAR.ID,TANGERANG- Aksi konyol bek dan kiper Bali United Wawan Hendrawan di laga melawan Persib Bandung di lanjutan Liga 1, Sabtu (18/9/2021) berujung blunder bagi tim karena berbuah gol untuk Persib Bandung.

Aksi konyol bek dan kiper Bali United itu terjadi di menit 46. Saat itu, bek Bali United hendak mengembalikan bola ke kiper dari area sayap kiri pertahanan Bali United.

Hanya saja, arah bola itu seperti tampak lemah. Di sisi lain, ada gelandang Persib Beckham Putra di dekat mereka yang kemudian merebut bola. Dengan leluasa, Beckham Putra menceloskan bole ke gawang Bali United. 

Baca juga: Tuah Kandang Persib Bandung Tak Mampu Hindarkan Persebaya dari Kekalahan Telak dari PSM Makassar

Catatan Tribun, gol kedua Persib di laga itu oleh Beckham Putra tercipta hanya 9 detik. Catatan itu dihitung dari momen pemain Bali United mengembalikan bola dari tengah ke bek dan ke kiper kemudian diserobot oleh Beckham Putra.

Skor pun berubah jadi 2-1 setelah sebelumnya Persib menyamakan kedudukan lewat gol Beckham Putra lewat umpan crossing datar dari Febri Hariyadi.

Hanya saja, tak lama setelah gol 9 detik dari Beckham Putra, Bali United membalas gol tersebut sehingga kedudukan jadi 2-2. Gol kedua Bali United diciptakan oleh Yabes Roni.

Sebelumnya, Persib sempat tertinggal 1-0 dari Bali United lewat gol dari Ilija Spasojevic di menit ke-6. Saat itu, Bali United dihadiahi tendangan bebas dari sayap kiri pertahanan Persib.

Baca juga: HT, Persib Bandung Balas Gol Bali United, Skor Jadi 1-1, Leonard Tupamahu Diganjar Kartu Merah

Michael Orah yang ditunjuk sebagai eksekutor tendangan bebas melepaskan bola melengkung ke area gawang.

Saat itu, bola sempat kena sundulan salah satu pemain Bali United. Bola mengarah pada Spasojevic yang tiba-tiba datang dan menceploskan bola ke gawang yang dijaga Mohammad Nathsir.

Para pemain Persib tampak melongo begitu bola bersarang di gawang. Di sisi lain, para pemain Bali United termasuk Spasojevic merrayakan gol tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved