Breaking News:

Tuah Kandang Persib Bandung Tak Mampu Hindarkan Persebaya dari Kekalahan Telak dari PSM Makassar

Persebaya Surabaya takluk dari PSM Makassar dengan skor telak 3-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/9/2021).

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Gani Kurniawan
PSM Makassar menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Si Jalak Hatupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021). Pertandingan dimenangkan PSM dengan skor 3-1. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persebaya Surabaya takluk dari PSM Makassar dengan skor telak 3-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/9/2021).

Penyerang PSM Makassar, Anco Jansen menjadi tokoh penting dalam kekalahan Persebaya pada malam ini dengan mencetak brace. 

Stadion si Jalak Harupat di Kabupatem Bandung sendiri selama ini suka jadi venue laga kandang Persib Bandung yang di Liga 1 di masa pandemi ini, tidak bisa bermain kandang. Stadion ini kerap keramat bagi lawan-lawan Persib Bandung yang berlaga di Bandung. 

Hanya saja, tuah Stadion si Jalak Harupat tidak membantu Persebaya Surabaya memenangkan laga.

Baca juga: BREAKING NEWS: Spasojevic Man On The Right Place Bali United, Bobol Gawang Persib Bandung

Persebaya Surabaya sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu dalam lewat sepakan Jose Wilkson pada menit ke 20.

Tak berlangsung lama PSM Makassar menyamakan kedudukan akibat kesalahan fatal Arif Satria yang berbuah penalti untuk kubu PSM Makassar

Anco Jansen yang menjadi algojo penalti pada menit ke 30 akhirnya berhasil menuntaskan tugasnya dan menyamakan skor untuk PSM Makassar dengan skor 1-1

Tujuh menit berselang, Anco Jansen kembali membawa timnya berbalik unggul setelah tembakan bebasnya menjebol jala gawang Persebaya yang dijaga Ernando pada menit ke 37

Lagi-lagi dewi fortuna berpihak kepada PSM Makssar. Satu menit dari gol kedua Anco Jensen, Yakob Sayuri memperlebar jarak keunggulan timnya dengan mencetak gol pada menit 38.

Baca juga: HT, Persib Bandung Balas Gol Bali United, Skor Jadi 1-1, Leonard Tupamahu Diganjar Kartu Merah

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved