Breaking News:

Guru Honorer Hingga Pekerja Seni yang Masih Kesulitan di Masa Pandemi Mendapat Bantuan dari HDCI

Sejumlah guru honorer, penyandang tuna netra dan pekerja seni mendapat bantuan sembako dari Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung, Jumat

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/NAZMI ABDURAHMAN
Ketua HDCI Bandung, Glenarto (masker merah putih) saat menyerahkan bantuan secara simbolis, di Sekretariat HDCI Bandung, Jalan Supati, Jumat (10/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sejumlah guru honorer, penyandang tuna netra dan pekerja seni mendapat bantuan sembako dari Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung, Jumat (10/9/2021). 

Ketua HDCI Bandung, Glenarto mengatakan ketiga kelompok itu dianggap menjadi yang jarang tersentuh dalam setiap kegiatan sosial. 

"Ketiga kelompok ini, biasanya selama ini kalau kita amati jarang tersentuh dalam setiap bentuk charity yang dilakukan, sehingga mudah-mudahan dengan bantuan ini semuanya dapat merasakan bantuan yang diberikan HDCI Bandung," ujar Glenarto, saat ditemui di Sekretariat HDCI Bandung, Jalan Supati, Jumat (10/9/2021). 

Dikatakan Glenarto, pihaknya menyiapkan 1000 paket sembako untuk dibagikan kepada guru honorer yang diserahkan di Sekretariat Asosiasi Guru Honorer Indonesia (AGHI) Jalan Samoja, kemudian kaum Runa Netra di Jalan Wiyataguna dan pekerja seni

"Donasi yang kita bagikan total ada 1000 paket untuk ketiga kelompok itu," katanya. 

Aksi sosial ini, kata dia, merupakan bentuk tanggung jawab komunitasnya dalam berkontribusi kepada bangsa dan negara, utamanya ditengah masa pandemi seperti sekarang ini. 

"Kegiatan kali ini masih dalam rangkaian HDCI Peduli Bangsa. Kita berharap kegiatan yang dilakukan ini dapat membantu masyarakat yang benar-benar terdampak, khususnya di perekonomiannya," ucapnya. 

Wakil ketua HDCI Bandung, Rocho menambahkan, diharapkan dengan bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban masyarakat. 

"Warga masyarakat yang terkena pandemi banyak yang kekurangan, kita juga di sini berbagi untuk mereka semua," ujar Rocho. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved