Breaking News:

Jadi Korban Hipnotis, Gadis Cantik Asal Lebak Banten Ini Terdampar di Malangbong Garut Seorang Diri

Diduga dihipnotis, Karis Tasaroh (24) gadis cantik asal Lebak Banten ini terdampar seorang diri di Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut

Penulis: Sidqi Al Ghifari | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa/Raja Hagabean
Diduga dihipnotis, Karis Tasaroh (24) gadis cantik asal Lebak Banten ini terdampar seorang diri di Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Minggu (5/9/2021) malam. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Diduga jadi korban hipnotis, Karis Tasaroh (24) gadis cantik asal Lebak Banten ini terdampar seorang diri di Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Minggu (5/9/2021) malam.

Seluruh identitas dan barang berharga yang ia bawa raib dibawa orang tak dikenal.

Anggota Binmas Polsek Malangbong Bripka Rosdiansyah Sonjaya mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga Malangbong bahwa ada gadis yang dalam keadaan linglung berada di kawasan hukumnya.

"Korban ini ditemukan oleh masyarakat dan dibawa ke polsek, korban terhipnotis oleh orang tidak dikenal," ujarnya saat dihubungi Tribunjabar.id.

Baca juga: Pria Ini Hipnotis Mamah Muda, Motor Dibawa Kabur Setelah Viral Ditinggalkan, Kini Ditangkap Polisi

Sonjaya mengatakan, korban awalnya melakukan perjalanan dari Banten menuju Jakarta namun salah naik bus sehingga sampai di Tasikmalaya.

Dari Tasikmalaya kemudian korban diarahkan untuk menuju Malangbong dan ditemukan sedang dalam keadaan linglung oleh masyarakat Malangbong.

"Korban kehilangan barang berharga uang senilai 500 ribu rupiah dan surat-surat berharga penting lainnya," ucapnya.

Korban diketahui merupakan warga Kampung Kali Ori RT02 RW06 Kelurahan Kalisari, Kecamatan Singasari, Kabupaten Lebak Banten.

"Kami pihak kepolisian akan mengantarkan korban pulang ke kampung halamannya, kami bekerja sama dengan Primajasa, malam ini juga kami akan antar pulang," ucap Sonjaya.

Baca juga: Ibu Muda Korban Hipnotis di Tasikmalaya, Yamaha NMax Dibawa Kabur, Baru Sadar lalu Lapor Polisi

Ia mengimbau masyarakat yang hendak berpergian keluar daerah agar didampingi saudara untuk mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan atau jika terpaksa sendiri agar tetap fokus saat diperjalanan.(*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved