Breaking News:

Ibu Muda Korban Hipnotis di Tasikmalaya, Yamaha NMax Dibawa Kabur, Baru Sadar lalu Lapor Polisi

Fitri Andani (28), korban hipnotis di minimarket Jalan Paseh, Kota Tasikmalaya, datang ke Mapolsek Cihideung

tribunnews.com
Ilustrasi aksi hipnotis. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Fitri Andani (28), korban hipnotis di minimarket Jalan Paseh, Kota Tasikmalaya, datang ke Mapolsek Cihideung, untuk melapor, Kamis (28/1/2021) malam.

Dugaan aksi hipnotis terhadap Fitri sempat viral di medsos, karena kondisi korban yang sempat semaput di depan minimarket dan ditolong seorang ibu.

Korban dibaringkan di kursi panjang depan minimarket dan kepalanya diletakkan di pangkuan ibu yang menolongnya sambil mengolesi minyak kayu putih.

Karena viral, sepeda motor Yamaha NMax milik korban yang sempat dibawa kabur pelaku, ditinggal pelaku di Jalan Mitra Batik dan akhirnya ditemukan ojek online.

Kasus Covid-19 Masih Tinggi, Wakil Ketua DPRD Jabar Usul Siskamling Covid-19 di Tiap RT dan RW

Saat dimintai keterangan petugas, Fitri menceritakan awal pertemuan dengan pelaku.

Ia mengaku bertemu pelaku di sekitar Pasar Induk Cikurubuk, Kamis (28/1) siang. Pelaku kemudian menawari bekerja di sebuah toserba karena dirinya adalah manajer di toko swalayan itu.

Entah karena dihipnotis, korban langsung tertarik padahal sebelumnya ia yang sehari-hari ibu rumah tangga tak punya niat untuk bekerja.

Pelaku kemudian mengajak korban ke minimarket terdekat untuk membeli materai yang akan ditempel dalam surat lamaran kerja.

BREAKING NEWS: Ica Naga alias Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal, Diumumkan Epy Kusnandar

Keduanya lantas meluncur naik motor korban dan pelaku di depan. Tiba di minimarket Jalan Paseh, korban langsung masuk beli materai. 

Namun saat keluar pelaku sudah tak ada dan membawa kabur motor NMax milik korban. Saat itulah korban mulai sadar dan mengalami semaput hingga ditolong seorang ibu. 

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved