Breaking News:

Musik

Akhirnya Maruli Tampubolon Rilis Album Perdana, Kisahku

Lagu-lagu di album Kisahku sangat variatif. Ada beberapa lagu yang dibuat dengan tema orkestrasi. Adapun lagu-lagu yang saya mix and match dengan...

HO Maruli Tampubolon
Maruli Tampubolon rilis album perdana, Kisahku yang berisi 17 lagu. 

TAK tanggung-tanggung, 17 lagu disajikan untuk para penikmat musik di tanah air di album perdana Maruli Tampubolon.

Yup! Penyanyi sekaligus pengacara kondang nan tampan ini akhirnya merilis album perdana, bertajuk Kisahku.

Semenjak menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP), Maruli memiliki jadwal padat dengan segudang aktivitas.

Namun hal tersebut tidak membuat anak bungsu pengacara Juan Felix Tampubolon ini berhenti mengembangkan passionnya di industri musik.

Di tengah kesibukannya sebagai pejabat negara, Maruli justru semakin semangat berkarya di dunia musik.

Terbukti, 17 lagu lintas genre dengan style musik dan arransemen yang berbeda berhasil dikemas Maruli secara apik di album Kisahku.

Lagu jagoan barunya untuk album baru Maruli adalah berjudul “Lelah Memikirkanmu” , “In Your Presence” , “Tak Seperti Dulu”, “Maafkanlah”, “Damang Dainang” dan masih banyak lagi.

"Saya coba memberikan warna yang cukup variatif di industri musik. Genre cukup berbeda antara satu lagu dengan yang lainnya tapi di dalam perbedaaan tersebut yang kita temukan adalah musik anak bangsa mewarnai Industri Musik Indonesia," katanya.

"Nggak ada salah nya kan? Itulah implementasi bhinneka tunggal ika dalam saya mengekspresikan kecintaan saya terhadap Musik dan Negara all at once. Setelah berkecimpung selama delapan tahun lebih di industri musik menjadi profesional singer, saya berterimakasih sama Tuhan bahwa saya diberikan kesempatan untuk merilis album Kisahku," tambah Maruli dalam rilis yang diterima Tribun Jabar, Rabu (1/9/2021).

Baca juga: Profil Artis Penyanyi Maruli Tampubolon, Ternyata Memiliki Sisi Lain yang Tak Kalah Istimewa

Baca juga: Maruli Tampubolon Kenalkan Bhinneka Tunggal Ika ke Dunia Lewat Lagu Never Stand Alone

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved