Breaking News:

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Bawah Jembatan Cirahong, Diduga Terpeleset, Sempat Traktir Bakso

Diduga korban tanpa identitas tersebut terpeleset dari jembatan KA peninggalan penjajahan Hindia Belanda yang sudah berusia 128 tahun tersebut.

Penulis: Andri M Dani | Editor: Ravianto
tribunjabar/
Jembatan Cirahong 

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS –Tim SAR gabungan  dan warga  berhasil mengevakuasi sesosok mayat laki-laki  di aliran Sungai Citanduy di bawah Jembatan Cirahong Minggu (29/8) sekitar pukul 14.30.

Diduga korban tanpa identitas tersebut terpeleset dari jembatan KA peninggalan penjajahan Hindia Belanda yang sudah berusia 128 tahun tersebut.

Sepasang sandal milik korban ditemukan tertinggal di atas jembatan.

“Kejadiannya sekitar pukul 13.15 tadi siang, ada rekan yang sedang jaga di pintu jembatan Cirahong melihat sesosok bayangan orang  melayang dari atas jembatan arah Manonjaya,” ujar Dadan, warga yang juga Ketua Fortes Cirahong kepada Tribun Minggu (29/8) sore.

Mengetahui kejadian tersebut menurut Dadan ia langsung meinformasian ke petugas kepolisian.

Sebelum kejadian menurut Dadan, korban sempat makan bakso di warung bakso di dekatan ujung  jembatan arah Manonjaya.

Malah juga sempat mentraktir warga.

“Setelah makan bakso, katanya mau ke WC, tapi malah naik ke arah jembatan. Kemudian rekan saya yang sedang jaga di ujung jembatan arah Ciamis melihat ada bayangan melayang dari arah jembatan terjun ke dasar sungai di bawah jembatan,” katanya.

Mengetahui ada orang yang terjatuh dari arah jembatan yang menghubungkan Manonjaya (Tasikmalaya) dan Ciamis tersebut, warga pun berdatangan ke lokasi termasuk petugas.

“Tadi saya ikut melakukan evakuasi korban dari sungai. Kondisinya banyak luka akibat jatuh dari jembatan dari ketinggian sekitar 80 meter. Banyak tadi tim SAR yang melakukan evakuasi dari BPBD, Tagana, SAR, anggota TNI/Polri juga warga ,” ujar Dadan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved