Breaking News:

Identitas Lelaki yang Terjun Bebas dari Jembatan KA Cirahong Terungkap, Ternyata Pensiunan BUMD

Identitas lelaki setengah baya yang terjun bebas di jembatan KA Cirahong, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (29/8) siang, terungkap.

Penulis: Firman Suryaman | Editor: Darajat Arianto
Tribun Jabar / Mega Nugraha
Jembatan Cirahong 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Identitas lelaki setengah baya yang terjun bebas di jembatan KA Cirahong, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (29/8) siang, terungkap.

Korban berinisial EH (58), seorang pensiunan pegawai sebuah BUMD, warga Desa/Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono, mengatakan, identitas korban terungkap setelah tim Inafis melakukan identifikasi serta memintai keterangan warga.

"Identitas mengarah ke warga Singaparna bernama EH. Setelah dilakukan kontak dengan pihak keluarga ternyata benar," ujar Septiawan.

Seorang petugas Kamar Mayat RSU dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya, mengatakan, sekitar pukul 16.00 jasad korban dibawa pihak keluarga.

"Jenazah korban tidak dipulasara di sini karena sudah ada pihak keluarga, dan dipulasara di rumah duka," ujar petugas tersebut.

Kasatreskrim menambahkan, pihaknya tidak mengetahui latar belakang korban terjun bebas.

"Dari hasil penyelidikan tidak ada unsur kesengajaan dari pihak lain. Sesuai saksi mata yang melihat, korban sendirian dan terlihat terjun bebas," kata Septiawan.

Diberitakan sebelumnya, seorang lelaki setengah baya nekat terjun bebas dari atas jembatan KA Cirahong.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved