Breaking News:

Aksi Pria Mengutil Barang Toko Aksesoris Mobil di Purwakarta Terekam CCTV, Dilakukan di 2 Tempat

Dari rekaman CCTV yang terpasang di kedua toko aksesoris mobil tersebut, terlihat seorang pria mengambil sebuah barang

Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati
Tangkapan layar kamera CCTV saat pelaku pengutilan melakukan aksinya di toko aksesoris mobil yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Nageri Tengah, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (7/8). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Seorang pengutil terekam kamera CCTV saat tengah melakukan aksi pencurian barang-barang di toko aksesoris mobil di dua tempat yang berbeda di Kabupaten Purwakarta.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa pengutilan terjadi di dua toko berbeda pada Sabtu (7/8/2021).

Dari rekaman CCTV yang terpasang di kedua toko aksesoris mobil tersebut, terlihat seorang pria mengambil sebuah barang dengan cara yang sama, yaitu menyelipkan barang hasil curiannya di balik sesuatu yang dipegang pelaku.

Baca juga: Pagi-pagi Heboh Pencurian Celana Dalam di Tempat Kos di Ciamis, Sekali Ambil Jumlahnya Mengagetkan

Fahmi Widia (20) pegawai dari toko aksesoris mobil yang berada di jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta Kota, mengatakan, bahwa sang pelaku seperti sudah mengetahui barang yang dipesan pastikan harus mengambil terlebih dahulu ke gudang.

Sehingga, pelaku dengan leluasa mengambil barang curiannya disaat pegawai sedang mengambil barang ke gudang serta pegawai lainnya yang sedang menerima pelanggan lainnya.

"Pelaku tahu barang itu harus di ambil di belakang, ketika saya ngambil barang otomatis kan barang yang tadi saya tinggal. Ketika balik lagi orang itu udah enggak ada," kata Fahmi saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (9/8/2021).

Fahmi menyebutkan, pelaku berhasil membawa barang curian jenis kaca spion mobil yang tersimpan di atas meja estalase dari toko aksesoris mobil tersebut.

Baca juga: Pencurian Sepeda Motor di Masjid Purwakarta Terekam Kamera CCTV, 1 Menit Pelaku Bawa Kabur Motor

Bahkan, kata Fahmi kejadian pengutilan ini sudah tiga kali terjadi di toko tersebut dengan pelaku yang sama.

"Pelaku datang di saat toko lagi ramai, dulu pernah bawa audio, kedua talang air saya enggak tau bawanya gimana enggak ngerti kan talang air gede, ketiga ini spion. Orang yang sama," ujarnya.

Sementara itu menurut keterangan dari Juju (30) yang juga pegawai dari toko aksesoris mobil yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Nageri Tengah, Kecamatan Purwakarta Kota mengatakan pelaku yang sama mengutil barang seperti kanebo disaat dirinya sedang menerima pembeli yang lain.

"Pelaku nanyain barang yang enggak ada, bikin bingung kami (pegawai), ketika saya nyari barang, pelaku ambil kanebo yang ada di atas meja," kata Juju.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved