Breaking News:

Pencurian Sepeda Motor di Masjid Purwakarta Terekam Kamera CCTV, 1 Menit Pelaku Bawa Kabur Motor

Pencurian sepeda motor terekam kamera pengawas CCTV di salah satu masjid di Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Tribunbali
ilustrasi pencurian motor 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Pencurian sepeda motor terekam kamera pengawas CCTV di salah satu masjid di Kampung Cibogo RT 09/03, Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Menurut informasi yang dihimpun, pencurian sepeda motor tersebut terjadi pada Senin (19/7/2021) di saat warga sedang melaksanakan salat Magrib.

Dalam rekaman CCTV yang terpasang di Masjid Jami Alfalah itu terlihat satu orang yang memasuki halaman parkir masjid, sedangkan satu orang lagi yang menunggu di luar masjid dengan menggunakan atribut ojek online (ojol).

Menurut keterangan salah satu orang jemaah, Carman (40), kejadian itu berlangsung tidak sampai satu menit, pelaku membawa motor bernomor polisi T 3917 CJ milik Tulus, salah satu warga jemaah masjid.

Pelaku terlihat merusak kunci motor dan kabur ke arah Subang.

"Kejadian pada saat kami salat berjemaah Magrib, pukul 18.12 WIB itu yang terlihat di CCTV," kata Carman, Selasa, (20/7/2021).

Menurut Carman, dari rekaman CCTV tersebut, ciri-ciri orang atau pelaku yang terlihat, satu pelaku menunggu di depan menggunakan motor jenis N-Max berwarna biru dengan menggunakan atribut ojol dan satu pelaku yang masuk ke areal masjid menggunakan masker dan memakai topi, tinggi kira-kira 180 cm.

"Maaf kepada para ojol, dia (pelaku) ada yang menggunakan atribut ojol," ujarnya.

Carman mengatakan, kejadian curanmor di masjid ini sering terjadi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved