Breaking News:

Pagi-pagi Heboh Pencurian Celana Dalam di Tempat Kos di Ciamis, Sekali Ambil Jumlahnya Mengagetkan

Di tengah pemberlakuan PPKM Level 3 saat ini, kejadian nyeleneh pencurian celana dalam kini membuat heboh sebuah  tempat kos  di Ciamis.

Penulis: Andri M Dani | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/ANDRI M DANI
Sebuah tempat kos di Ciamis dihebohkan dengan kejadian misterius dan nyeleneh, yakni pencurian celana dalam wanita, Jumat (6/8/2021). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – Di tengah pemberlakuan PPKM Level 3 saat ini, kejadian nyeleneh pencurian celana dalam kini membuat heboh sebuah  tempat kos  di Ciamis.

Sejumlah penghuni tempat kos Rukun Batik (RB) yang berada di belakang sebuah minimarket di Jalan Sudirman Ciamis  menjadi korban pencurian celana dalam wanita beberapa minggu ini.

Terakhir menimpa Fitria Anwar alias Fiu Fiu (33), Rabu (4/8) lalu. Fiu Fiu kehilangan sembilan celana dalam sekaligus.

“Nggak nyangka saya kehilangan 9 CD (celana dalam) sekaligus. CD-nya masih baru-baru,” ujar Fitria kepada Tribunjabar.id  Jumat (6/8).

Malam harinya menurut Fitria menyimpan jemuran di teras luar kamar kosnya di tempat kos RB di Lingkungan Nagrak tersebut. Beberapa pakaian dan celana dalam  tergantung di tempat jemuran tersebut.

“Tapi waktu pagi harinya setelah bangun, dilihat jemuran sudah pada kosong. Dihitung ada 9 CD yang hilang. Mungkin dicurinya malam hari,” katanya.

Dari 9 kamar yang ada di tempat kos RB tersebut tidak hanya Fitria yang menjadi korban.  Sebelumnya sudah ada penghuni lain yang kehilangan satu atau dua CD. Tapi tidak digubris, dianggap angin lalu. Kejadian misterius  tersebut kembali  berulang.

“Awalnya saya tenang-tenang saja, ada teman satu tempat kos cerita kehilangan CD. Saya cuma dengarin aja, mungkin kelupaan kali. Apalagi hilangnya satu atau dua CD.  Tetapi sekarang ngalamin sendiri. Hilangnya sembilan CD sekaligus, nggak kaget gimana,” ujar Fitria.

Sekarang setelah kejadian hari Rabu (4/8) tersebut menurut Fitria alias Fiu Fiu ia tidak berani lagi menjemur CD di luar kamar kos. “Apalagi malam hari, jemurnya di dalam saja,” katanya.

Kalau siang hari kalau ada di rumah dan cuaca lagi panas, nekat juga menjemur CD di luar kamar kos. Tetapi tentunya dengan perhatian ekstra. Khawatir ada lagi yang nedat mencuri.

Fitria  khawatir juga kalau pelaku menggunakan CD curian tersebut untuk hal-hal yang membahayakan.

Mekipun demikian Fiu Fiu tidak berani melaporkan kejadian yang menimpanya ke aparat yang berwewenang (polisi). “Nggak ah, nggak mau lapor polisi. Malu,” tegas Fiu Fiu sambil tertawa. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved