Breaking News:

Bersama ACT dan Jabar Bergerak, PWI Salurkan Sembako untuk Penyandang Tuna Netra dan Warga Isoman

PWI Peduli Kabupaten Ciamis berkolaborasi dengan ACT dan Jabar Bergerak menyalurkan paket sembako untuk penyandang tunanetra dan warga yang isoman

Penulis: Andri M Dani | Editor: Darajat Arianto
DOK PWI
PWI Peduli bersama ACT dan Jabar Bergerak, menyalurkan paket sembako untuk penyandang tuna netra dan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, Rabu (28/7). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMISPWI Peduli Kabupaten Ciamis berkolaborasi dengan ACT dan Jabar Bergerak menyalurkan paket sembako untuk sejumlah penyanang tunanetra serta warga yang sedang menjalani isoman.

Secara simbolis bantuan paket sembako untuk penyandang tuna netra tersebut diserahkan oleh Ketua PWI Peduli Kabupaten Ciamis Iman s Rahman, Ketua Jabar Bergerak Ciamis, Agus Irfan Wijaya dan Ketua ACT Ciamis, Herdiana di Sekretariat PWI Ciamis, Rabu (28/7) siang.

Bantuan terssebut diterima oleh Ketua Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Ciamis,  Siti Nuraisyah didampingi 10 orang penyandang   tunanetra lainnya.

Sementara bantuan paket sembako untuk warga yang sedang menjalani isoman diantar langsung di daerah Maleber, Panoongan dan Ciamis Kota.

“Untuk warga yang sedang menjalani isoman ada 19 paket sembako yang disalurkan oleh PWI Peduli, Jabar Bergerak dan ACT. Baik yang diantar langsung maupun yang dititipkan di kelurahan,” ujar Ketua PWI Peduli Kabupaten Ciamis Iman S Rahman Rabu (28/7).

Sementara kalangan penyandang tuna netra yang menjadi sasaran penyalur paket sembako dari PWI Peduli, ACT dan Jabar Bergerak tersebut menurut Iman lantaran kalangan tuna netra benar-benar terdampak selama masa pandemi ini termasuk diberlakukannya PPKM Darurat yang sekarang berlanjut dengan PPKM Level 3.

“Hampir 99% kalangan penyandang tuna netra bekerja sebagai tukang urut. Dan mereka sangat terdampak selama masa pendemi ini,” katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved