Breaking News:

Musda XV Pemuda KNPI

Farda, Hendra, dan Ridwansyah Siap Bersaing Jadi Ketua di Musda XV Pemuda KNPI Jabar 2021

Musyawarah Daerah (Musda) XV Pemuda KNPI Jabar 2021 diundur. Rencananya, pelaksanaan Musda XV ini akan berlangsung...

Editor: Dicky Fadiar Djuhud
DOK TRIBUN JABAR
Illustrasi. Video conference Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama seluruh Ketua DPD KNPI Kabupaten dan kota se-Jawa Barat, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJABAR.ID - Musyawarah Daerah (Musda) XV Pemuda KNPI Jabar 2021 diundur. Rencananya, pelaksanaan Musda XV ini akan berlangsung pada 23-25 Juli 2021 di Hotel Harmony, Kabupaten Garut.

Musda XV KNPI Jabar ini akan menentukan ketua baru periode selanjutnya. Namun, bertepatan dengan PPKM Level 4 yang diberlakukan Pemerintah Jawa Barat, panita Musda akhirnya menggeser pelaksanaan menjadi 21-24 Agustus 2021, mendatang.

Sekretaris SC Musda XV KNPI Jabar Tb Topan Lesmana mengatakan, pengunduran acara Musda XV KNPI Jabar merupakan hasil dari koordinasi bersama Satgas COVID-19 Jabar, Bupati Garut, Sekda, Kadispora dan Satpol PP Garut.

"Terlebih ada keputusan perpanjangan PPKM hingga 25 Juli 2021 dan akan dilakukan pembukaan bertahap pada mulai tanggal 26 Juli 2021 mendatang," katanya.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Jabar, Kamis(22/7/2021), hal tersebut dilakukan berdasarkan imbauan dari Satpol PP, dan hasil koordinasi bersama dengan Satgas Covid-19 Jawa Barat, Bupati Garut, Sekda, Kadispora Garut pada Selasa lalu.

Baca juga: Didukung 14 DPD, Ridwansyah Yusuf Achmad Maju Jadi Calon Ketua KNPI Jabar, Ingin Pemuda Naik Tingkat

Baca juga: KNPI Kota Bandung Rekomendasikan Hendra Guntara Maju di Musda KNPI Jabar

Terlebih ada keputusan perpanjangan PPKM Darurat sampai dengan 25 Juli 2021, dan akan dilakukan pembukaan bertahap pada mulai tanggal 26 Juli 2021 mendatang.

Oleh karena itu, kesanggupan Bupati Garut untuk menjadi tuan rumah Musda XV Pemuda/KNPI Jabar 2021 setelah tanggal 8 Agustus 2021.

Selanjutnya, panitia telah melakukan verifikasi kepesertaan Musda XV Pemuda/KNPI Jabar tahun 2021.

Di antaranya, sebanyak 124 OKP dinyatakan memiliki hak kepesertaan penuh pada Musda XV Pemuda/KNPI Jabar 2021, dengan syarat menyerah SK pengurus yang masih berlaku.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved