Breaking News:

KNPI Kota Bandung Rekomendasikan Hendra Guntara Maju di Musda KNPI Jabar

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandung sepakat merekomendasikan Hendra Guntara untuk maju di Musda XV DPD KNPI Jabar.

Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar/ Yongky Yulius
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandung, Hendra Guntara di sela-sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2018 DPD KNPI Kota Bandung, Hotel Golden Flower, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bandung, Sabtu (14/7/2018). 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandung sepakat merekomendasikan Hendra Guntara untuk maju di Musda XV DPD KNPI Jabar. Hal itu diputuskan dalam rapat koordinasi internal KNPI Kota Bandung pada Selasa (6/7/2021). 

Hendra Guntara sendiri saat ini menjabat Ketua KNPI Kota Bandung 2018-2021.  Wakil Ketua Bidang OKK DPD KNPI Kota Bandung, Dian Ciptadi mengatakan, pengambilan keputusan rekomendasi untuk Hendra Guntara Hegun berdasarkan banyak pertimbangan.

Baca juga: Ormas Pemuda Pancasila Kota Bandung Berbenah, Ingin Ubah Imej Ormas Arogan

"Selama satu periode ini kepemimpinan Hendra Guntara sangat baik," ujar Dian Ciptadi, saat dihubungi pada Kamis (8/7). Musda XV KNPI Jabar, akan memilih ketua dan pengurus KNPI Jabar.

Sekretaris DPD KNPI Kota Bandung, Diah Permata Saraswati menambahkan, sikap politik dan komitmen jajaran pengurus DPD KNPI Kota Bandung tercermin dalam rekomendasi yang diberikan kepada Hendra Guntara.

"Saudara Hendra Guntara memiliki leadership dan wawasan keorganisasian yang baik secara politik maupun sosial. Senatiasa mengedepankan kesantunan ini agar mampu memberikan kontribusi dan capaian yang gemilang bagi DPD KNPI Jabar kelak," katanya.

Diah menambahkan,  tantangan generasi muda saat ini dan ke depan tentu sangat berat, ditambah saat ini Bangsa Indonesia tengah dilanda wabah Covid-19. Oleh karena itu, ia berharap kepada ke depan Hendra Guntara dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk menangani wabah tersebut.

Baca juga: Diusung Jadi Ketua KNPI Jabar, Vera Hermawan Tekankan Peningkatan Kualitas dan Produktivitas Pemuda

Hendra Guntara menyambut baik dirinya direkomendasikan untuk maju sebagai Ketua KNPI Jabar pada Musda 2021. 

"Atas Nama Pribadi Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pengurus DPD KNPI Kota Bandung atas amanah yang diberikan. Semoga ini menjadi doa agar saya bisa menjawabnya dengan sebuah ikhtiar yang maksimal, agar nantinya mampu meraih kepercayaan para pemuda Jawa Barat untuk menjadikan kepemudaan di Provinsi Jawa Barat gemilang," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved