Breaking News:

Saat Kapolsek Losarang Terharu Dengar Cerita 2 Bocah Penjual Kerupuk, Langsung Datangi Rumah Mereka

Kapolsek Losarang terharu begitu mendengar cerita dua bocah penjual kerupuk di Indramayu.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: taufik ismail
Istimewa/Dok Polsek Losarang
Kapolsek Losarang Kompol Mashudi saat memberikan bantuan kepada keluarga dua bocah penjual kerupuk di Desa Puntang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (22/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Jajaran Polres Indramayu kembali menunjukan sisi humanismenya di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau PPKM Level 3-4.

Salah satunya yang dilakukan oleh Kapolsek Losarang, Kompol Mashudi yang memberikan bantuan sembako kepada keluarga dua bocah kakak beradik penjual kerupuk, Kamis (21/7/2021).

Kompol Mashudi mengatakan, kedua bocah tersebut adalah Rafi yang kini duduk di bangku kelas 7 SMP dan adiknya Abdul kelas 5 SD.

"Keseharian mereka ini selalu berjualan kerupuk dan menawarkan ke kantor dan rumah warga dengan bersepeda," ujar dia kepada Tribuncirebon.com.

Masih disampaikan Kompol Mashudi, hal tersebut oleh keduanya lakukan demi membantu orang tuanya.

Ayahnya diketahui merupakan seorang guru mengaji dan saat ini tengah sakit paru-paru, sedangkan ibunya hanya seorang ibu rumah tangga.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menyambangi kediaman dua bocah penjual kerupuk tersebut di Desa Puntang, Kecamatan Losarang.

Di sana Rafi dan Abdul tinggal bersama kedua orang tua serta dua adik mereka yang masih kecil.

Mendengar cerita dan perjuangan kedua bocah penjual kerupuk dalam membantu perekonomian keluarga juga membuat Kapolsek terharu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved