Breaking News:

500 Warga Dapat Sembako Setelah Divaksin, Kajari Cianjur Berharap Bantuan Ringankan Warga Terdampak

Sebanyak 500 warga Cianjur mendapatkan vaksinasi gratis sekaligus bantuan sembako di Hari Jadi ke-61 Adhyaksa di Gedung GGM Jalan Panembong, Jumat

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/FERRI AMIRIL MUKMININ
Kajari Cianjur Ricky Tomi (kanan) menyerahkan sembako kepada warga yang sudah divaksin pada Hari Jadi ke-61 Adhyaksa di Gedung GGM Jalan Panembong, Jumat (16/7/2021). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sebanyak 500 warga Cianjur mendapatkan vaksinasi gratis sekaligus bantuan sembako di Hari Jadi ke-61 Adhyaksa di Gedung GGM Jalan Panembong, Jumat (16/7/2021).

Pasangan suami istri Dede Awaliyah (38) dan Deden Suherlan (42) mengaku terbantu dengan adanya vaksinasi gratis ini. Guru Diniyah di Kecamatan Cianjur ini mengaku baru bisa mengikuti vaksin pada hari ini.

"Baru kali ini kami mengikuti vaksin, tentu kami sangat berterima kasih, sebelumnya kami tak pernah mendapatkan vaksinasi gratis ini," kata keduanya kompak.

Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur Ricky Tomi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat program vaksinasi dari pemerintah.

Ia mengatakan, sasaran pesertanya masyarakat menengah ke bawah yang terdampak pandemi Covid-19.

Kasi Intel Trio Andi W mengatakan, pada intinya dalam rangkaian kegiatan hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61 memang tidak ada kegiatan, namun sifatnya sosial dan vaksinasi.

"Tapi tidak lepas juga dari sisi kemanusiaannya dengan kondisi sekarang bisa dilihat sama-sama, serba sulit, serba susah, dalam artian kegiatan kita ini hanya ada donor darah dan vaksinasi," ujarnya.

Vaksinasi juga ditujukan untuk warga yang belum mendapatkan vaksinasi. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved