Breaking News:

Covid 19 di Sumedang

Innalillahi, Dalam Tiga Hari Lima ASN di Sumedang Meninggal Dunia Akibat Terpapar Covid-19

Kabar duka dari Sumedang. Dalam tiga hari ada lima ASN meninggal dunia karena Covid-19.

Penulis: Kiki Andriana | Editor: taufik ismail
dok
Ilustrasi karangan bunga duka cita. Lima ASN di Sumedang meninggal dunia karena Covid-19 dalam tiga hari terakhir. 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Kabar duka kembali datang dari Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Pasalnya, dalam tiga hari terakhir sebanyak lima orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten tersebut dilaporkan meninggal dunia akibat positif terpapar Covid-19.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunJabar.id, Sabtu (3/7/2021) malam, kelima ASN tersebut di antaranya, AM (Kasi pada Dinas Arsip dan Perpustakaan), DD (Kasi Bina Perangkat Pemdes Dinas PMD), ASM (Staf Bappppeda), MS (Staf Bagian Umum Setda), dan DN  (Staf Disparbudpora). 

"Dalam tiga hari terakhir, ada lima ASN di lingkungan Pemkab Sumedang meninggal dunia akibat positif terpapar Covid-19," kata Kepala Bidang Komunikasi Penanganan Covid-19 Sumedang, Iwa Kuswaeri saat dihubungi TribunJabar.id melalui sambungan seluler.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, kata Iwa, kelima mendiang ASN tersebut sebelumnya sempat dirawat dan diisolasi di RSUD Sumedang dan menjalani isolasi mandiri.

"Ada yang meningal dunia saat dirawat di RSUD Sumedang, ada juga yang meninggal dunia saat tengah menjalani isolasi mandiri," tutur Iwa.

Dengan bertambahnya pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia di Sumedang, kata Iwa, maka kini total pasien Covid-19 yang meninggal dunia mencapai 156 orang.

"Hingga kini, jumlah akumulasi pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 mencapai 156 orang dari 6.163 kasus di Sumedang," kata dia.

Baca juga: Siti Saroyah, Guru yang Mengajar di Atas Perahu Meninggal, Baru Melahirkan Anak Pertama

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved