Breaking News:

Persib Bandung

Isi Posisi 'Sakral' Sempat Diisi Hariono, Mohammed Rashid Janji Beri yang Terbaik di Persib Bandung

Kedatangan Mohammed Rashid sebagai pemain anyar Persib Bandung membawa semangat baru bagi tim berjuluk Maung Bandung berlaga di Liga 1.

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Mega Nugraha
Instagram @moerashid95
Pemain asing Asia Persib Bandung, Mohammed Rashid. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kedatangan Mohammed Rashid sebagai pemain anyar Persib Bandung membawa semangat baru bagi tim berjuluk Maung Bandung berlaga di Liga 1.

Posisinya yang menempati gelandang bertahan., posisi yang ditinggalkan pemain moncer dari Hariono hingga Omid Nazari, dibutuhkan pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert untuk membantu pertahanan juga daya serang Persib Bandung.

Mohammed Rashid sudah pernah bercimprung di Liga Arab Saudi kasta kedua dan Palestina. Selain itu, dia juga sempat terdaftar di Timnas Palestina.

Baca juga: Ada Deklarasi Jokowi-Prabowo Pilpres 2024, Dianggap Melawan Konstitusi, Siapa Penggagas Jokpro?

Mohammed Rashid sendiri menargetkan gelar juara bersama Persib Bandung di musim pertamanya.

"Saya ingin juara bersama Persib Bandung dan saya ingin berusaha dengan keras untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung" ujar Rashid ketika diwawancarai di Instagram resmi Persib pada Sabtu (19/06/2021).

Ia akan berusaha agar tidak mengecewakan bobotoh ketika bermain bersama tim di setiap pertandingan.

"Saya pasti akan memberikan yang terbaik dan akan memberikan gol-gol terbaik. Karena saya tahu Persib bekerja sangat keras untuk memberikan yang terbaik untuk bobotoh. Saya akan memberikan segalanya untuk Persib" katanya.

Slot yang diisi Mohammed Rashid ini akan menempati posisi gelandang bertahan. Selama ini, slot gelandang bertahan atau pemain tengah Persib selalu dihuni pemain moncer.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved